Hadiah The International 10 (TI10) Sentuh Angka Fantastis

Hadiah The International 10 (TI10) Sentuh Angka USD 39 Juta! Berbicara mengenai komunitas esports yang solid, maka kita tidak boleh untuk tidak menyebutkan nama komunitas Dota 2.

Pasalnya komunitas Dota 2 di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini benar-benar menunjukan hal yang luar biasa dan berkontribusi besar untuk prize pool The International 10 (TI10).

Walaupun The International 10 ditunda, tapi antusiasme komunitas Dota 2 akan TI 10 benar-benar luar biasa. Terbukti dengan hadiah uang tunai TI10 yang kini semakin naik dan melambung.

Hadiah TI 10
Sumber: Dota 2 Prize Tracker

Sampai artikel ini ditulis, jumlah uang tunai TI10 berhasil menyentuh angka USD 39 juta atau setara dengan 582 miliar rupiah. Angka yang sangat fantastis mengingat kita sedang pandemi Covid-19 yang mempengaruhi ekonomi.

Masa Battle Pass TI 10 juga kini sekitar 9 hari lagi, yang berarti masih besar kesempatannya untuk TI10 mempunyai prize pool yang lebih tinggi lagi. Komunitas Dota 2 banyak yang memprediksi bahwa prize pool akan menyentuh angka 40 juta USD.

Sebelumnya Valve telah memperpanjang Battle Pass pada 17 September selama tiga minggu hingga 9 Oktober. Valve juga merilis Immortal Treasure 3 pada hari yang sama dan menyatakan bahwa Hasil Vote Arcana juga akan diumumkan pada 9 Oktober 2020.

BACA JUGA: Tidak Hanya Jago Mobile Legends, Oura Juga Jago Main Dota 2!

TI 10
Photo via: Valve

Perilisan Immortal Treasure 3 juga telah dirilis. kemungkinan besar menghasilkan peningkatan total prize pool  yang signifikan. Menurut spinners apakah bisa prize pool-nya mencapai 40 juta USD?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru