Tidak Hanya Jago Mobile Legends, Oura Juga Jago Main Dota 2! Buat komunitas esports Mobile Legends Indonesia, pastinya sangat tidak asing dengan nama Eko Julianto atau yang lebih akrab dipanggil Oura.

Oura adalah salah satu player Mobile Legends terbaik yang pernah ada. Dia mempunyai julukan “Bapak Assassin Indonesia” karena keganasannya memainkan hero-hero Assassin dan sulit ditangkap.

Oura juga bisa dikatakan menjadi pro player yang sangat berprestasi seperti menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga menjadi juara di kejuaraan dunia Mobile Legends (M1).

Sayangnya pasca memenangkan M1 dan menjadi Most Valuable Player (MVP) Oura memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Mobile Legends dan menjadi YouTuber Mobile Legends.

BACA JUGA: Luminaire Akan Jadi Player Baru Alter Ego?

Oura Mobile Legends Dota 2
Sumber: Instagram Oura

Tapi tahukah kalian spinners bahwa jauh sebelum menjadi pro player Mobile Legends, Oura rupanya bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) PC di Steam yaitu Dota 2.

Hal ini diketahui dari unggahan story Instagram Oura dan juga channel YouTube Oura yang lama bernama Julian. Oura menggunakan hero Meepo yang merupakan salah satu hero tersulit di Dota 2.

Oura cukup lihai menggunakan hero yang bisa menjadi 4 ini dengan sangat baik. Kemampuan mikro Oura juga sangat bagus sehingga bisa dikatakan Oura jago bermain Dota 2.

Untuk video Oura bermain Dota 2 bisa kalian lihat di bawah ini yang merupakan video diunggah pada Oktober 2016 silam.

BACA JUGA: Survey Hero Baru Mobile Legend (ML), Mirip dengan Hero Dota 2?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.