Survey Hero Baru Mobile Legend (ML), Mirip dengan Hero Dota 2? Mobile Legends dan game Dota 2 memang sering dikait-kaitkan atau disama-samakan oleh para komunitas mereka sendiri.

Memang tidak bisa dipungkiri, sesama game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ada banyak kesamaan antara Dota 2, Mobile Legends atau bahkan game MOBA lainnya dari sisi desain karakter.

Karena para developer mengambil legenda atau mitos yang sama seperti ras bangsa Elf sebagai rujukan desainnya. Ras bangsa elf jika di Mobile Legends salah satunya adalah Miya dan di Dota 2 ada Drow Ranger, yang keduanya sama sama menggunakan panah.

Baru-baru ini ada sebuah hero yang ingin dibuat oleh Moonton yang hampir mirip dengan salah satu hero Dota 2. Hal ini diketahui dari survey hero baru Mobile Legends setelah hadirnya patch project NEXT.

BACA JUGA: Inilah Alasan Player Mobile Legends (ML) Membenci Kehadiran Fitur Auto Aim!

Hero baru Mobile Legends

Hero baru ML tersebut belum memiliki nama, akan tetapi memiliki desain yang hampir mirip dengan hero Dota 2 yaitu Enigma. Pada surveynya hero tersebut mempunyai warna dominan ungu kehitaman yang identik dengan Enigma Dota 2.

Tidak hanya itu, diperlihatkan juga bahwa hero baru tersebut mempunyai skill untuk membelah diri menjadi kecil-kecil, mirip dengan skill Demonic Conversion yang mana jika Enigma menggunakan skill ini ke creep akan memunculkan versi Enigma yang lebih kecil.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 7 Day 2: Hadir 2 Big Match!

Enigma Dota 2

Bedanya hero baru Mobile Legends dengan Enigma ini adalah mempunyai kaki. Jika Enigma tidak mempunyai kaki, maka hero baru ini mempunyai sepasang kaki dan juga ekor.

Bagaimana menurut spinners? apakah hero baru ini memang mirip dengan Enigma Dota 2 ataukah menurut kalian tidak ada mirip-miripnya sama sekali?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.