Jadwal MPL ID Season 6 Week 7 Day 2: Hadir 2 Big Match! Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 kini sudah memasuki week ke-7.

MPL S6 week 7 dimulai sejak tanggal  25 September hingga 27 September 2020 (Jumat-Minggu). Week ke-7 ini mungkin bisa dikatakan week terseru karena banyak menghadirkan big match.

Untuk day 2 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 26 September 2020, ada 2 big match yang hadir dan bagi kalian yang belum tahu jadwalnya langsung cek di bawah ini.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 7 Day 2

Jadwal MPL Season 6 Week 7 day 2

Pertandingan

Pertandingan akan dibuka dengan Geek Fam Indonesia melawan Aura Fire. Kedua tim ini sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6 karena sudah terlalu banyak mengalami kekalahan.

Pertandingan kedua ada Alter Ego melawan EVOS Legends. Alter Ego saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara, sedangkan EVOS Legends masih mencoba bangkit dari peringkat 5.

Sejauh ini performa Alter Ego memang luar biasa konsisten dan juga EVOS yang hampir kembali menemukan ritme permainannya. Jadi pasti akan terjadi pertandingan yang seru.

BACA JUGA: Head of Esports EVOS Bocorkan Harga Oura Ketika di EVOS, Setara RRQ Lemon?

Alter Ego vs ONIC MPL ID Season 6 Week 6
Photo via: MPL IndonesiaPL ID

Penutup day 2 akan menghadirkan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha. RRQ Hoshi yang mulai menemukan jalannya dengan performa apik dan sulit terbaca harus menghadapi permainan konsisten dari Bigetron Alpha.

Hal yang membuat menarik week ke-7 ini adalah kehadiran patch baru sehingga pasti akan berbeda META yang dihadirkan dan juga gameplaynya. Mari kita saksikan saja ya spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.