Inilah Alasan Player Mobile Legends (ML) Membenci Kehadiran Fitur Auto Aim!

Inilah Alasan Player Mobile Legends (ML) Membenci Kehadiran Fitur Auto Aim! Tangga 22 September 2020 kemarin, Moonton menghadirkan sebuah patch yang besar di Mobile Legends.

Patch 1.5.16 atau yang bisa kita sebut sebagai patch project NEXT itu benar-benar merubah gameplay dan tampilan Mobile Legends. Ada juga hero-hero lama yang di-revamp oleh Moonton agar bisa masuk META lagi.

Ada banyak pro dan juga kontra yang hadir setelah patch ini resmi dirilis oleh Moonton, salah satunya adalah tentang kehadiran fitur Auto Aim di Mobile Legends.

Fitur Auto Aim adalah sebuah fitur yang memudahkan para player Mobile Legends untuk hero-hero yang mempunyai skill yang harus diarahkan seperti Franco dan juga Selena.

Selena Zodiac


Diamond MLBB Murah


Cara mengaktifkan fitur ini kalian tinggal ke pengaturan dan aktifkan fiturnya. Ketika fitur aktif kalian hanya perlu menekan lama skill yang ingin digunakan tanpa perlu mengarahkannya karena akan otomatis diarahkan sendiri.

BACA JUGA: 2 Alasan Kalian Wajib Mengarahkan Skill Saat Main Game Moba!

Karena hal itu para player Mobile Legends (ML) banyak yang membenci kehadiran fitur ini. Kira-kira apa alasannya? berikut SPIN Esports beberkan alasannya.

1. Tidak Menghargai Player Lama

Artian tidak menghargai player lama di sini adalah yang sudah mempelajari mati-matian sebuah hero seperti Selena dan juga Fanny. Terutama Selena karena mereka harus menebak hero pergerakannya kemana agar mengenai “Lelenya”.

Karena kehadiran fitur ini para pengguna Selena hanya perlu menekan lama terlebih dahulu skillnya dan tanpa perlu bersusah payah lagi. Player lama yang mencurahkan pikiran dan mempelajarinya pasti tidak senang usaha dia mempelajari hero ini bisa dengan mudah “dimainkan” player karena Auto Aim.

BACA JUGA: Kronologi Doyok Geek Fam Acungkan Jari Tengah di MPL ID Season 6 Week 7

2. Membuat Mobile Legends Terlalu Mudah Itu Tidak Baik

Fanny patch Mobile Legends 22 September 2020
Photo via: Tik Tok

Memang tujuan Moonton menghadirkan fitur ini agar para pemula Mobile Legends menjadi lebih mudah memainkannya, akan tetapi hal ini banyak menimbulkan kontra karena terlalu mempermudah Mobile Legends tidak baik.

Banyak player Mobile Legends memainkan game ini adalah untuk bersenang-senang dalam artian mempelajari hero dan melatihnya terus menerus.

BACA JUGA: Update Terbaru Fragment Shop Mobile Legends – September 2020!

Kehadiran ini tentu mencederai proses dan kerja keras dalam bermain Mobile Legends yang membuatnya game ini menjadi menantang.

Terlepas dari itu semua untuk kalian sendiri yang belum mengetahui cara kerja Fitur Auto AIM di Mobile Legends ini, kalian bisa buka SPIN Website.

BACA JUGA: Tips dan Trik Lucky Spin Mobile Legends Terbaru, Skin Change!

Itulah alasan mengapa fitur Auto Aim dibenci player ML, apakah kalian juga merasakan seperti itu? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru