Inilah Cara Kerja Auto AIM Mobile Legends (ML) Terbaru 2020

Inilah cara kerja dari fitur Auto AIM Mobile Legends (ML) selaku fitur terbaru di tahun 2020 ini.

Beberapa waktu lalu Mobile Legends baru saja menghadirkan sebuah update besar-besaran pada game mereka yang terdapat dalam patch 1.5.16.

Selain itu update Mobile Legends ini juga bernama “Project Next” yang inti didalam update tersebut adalah membuat hero-hero veteran kembali diandalkan para pemain lagi.

Banyak sekali hal-hal baru pada update ini yang pasti kalian rasakan mulai dari buff dan nerf hero, revamp hero, tampilan game, tambahan fitur baru dan lain sebagainya.


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut kini SPIN Esports akan membahas mengenai salah satu fitur baru yaitu fitur auto aim yang diterapkan moonton ke dalam game Mobile Legends.

BACA JUGA: Prediksi Hero META Season 18 Mobile Legends (ML)!

ukuran aplikasi Mobile legends besar

Fitur ini sendiri dapat kalian temukan di dalam menu pengaturan (setting) lalu ke bagian kontrol setelah itu carilah bagian mode bantuan penargetan (auto aim).

Cara Kerja Fitur Auto AIM Mobile Legends

Lalu bagaimana sih cara kerja auto aim ini? Caranya sangat mudah sekali, pertama-tama kalian wajib aktifkan fitur ini terlebih dahulu.

Jika sudah diaktifkan kemudian saat menggunakan skill jangan diarahkan sebagaimana mestinya.

Yap benar contohnya kalian menggunakan Franco dan ingin menggunakan skill 1 nya ke arah lawan, pasti skill 1 tersebut kalian arahkan kepada lawan.

Nah dengan adanya fitur ini kalian tinggal tekan dan tahan saja skill 1 tersebut maka otomatis akan mengikuti pergerakan lawan tanpa kalian arahkan sekalipun.

Lebih jelasnya kalian bisa menonton video di bawah ini!

Itulah cara kerja fitur auto aim di Mobile Legends, bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah fitur ini sangat membantu kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru