Prediksi Hero META Season 18 Mobile Legends (ML). Patch yang telah dinanti-nanti oleh komunitas Mobile Legends Indonesia akhirnya hadir pada tanggal 22 September 2020 kemarin.

Patch 1.5.16 atau disebut juga sebagai patch project NEXT banyak melakukan perubahan gameplay seperti hadirnya lane gold di atas (atau turtle lane) dan juga EXP lane di 7 wave pertama.

Lalu sekarang item jungle sudah tidak bisa lagi dibeli jika kalian tidak menggunakan spell retribution, sehingga pasti akan menyusahkan fighter atau hero damage utama untuk membunuh creep jungle, jika tidak membeli item jungle.

Lalu kira-kira ada hero apa saja yang akan META setelah patch Mobile Legends project NEXT ini? berikut prediksinya.

BACA JUGA: META dan Posisi Baru Setelah Patch Mobile Legends (ML) Project NEXT

Hero META

1. Miya

Miya Revamp

Miya kemungkinan besar akan menjadi META setelah di-revemp besar-besaran pada project NEXT ini. Skill yang dimiliki Miya kini menjadi area dan juga sangat sakit sehingga bisa menjadi salah satu pilihan utama untuk Marksman.

2. Alice

Alice menjadi salah satu hero yang di buff habis-habisan oleh Moonton agar menjadi mage sekaligus tank yang sulit dibunuh. Ultimate dari Alice yang membuat hero ini menjadi menakutkan, karena ultinya bisa di spam terus menerus jika Alice masih ada mana alias tidak ada cooldown.

3. Alucard

Sama seperti Miya, Alucard menjadi salah satu hero yang diubah oleh Moonton agar bisa kembali menjadi META terutama di kompetitif. Perubahan skill serta damage yang ada di Alucard akan membuat dia menjadi fighter berbahaya nantinya.

BACA JUGA: Head of Esports EVOS Bocorkan Harga Oura Ketika di EVOS, Setara RRQ Lemon?

4. Barats

Hero Barats Mobile Legends

Tentu sebagai hero baru, Barats akan menjadi META dikarenakan hero ini mempunyai durability serta damage early yang cukup menyakitkan. Hero ini juga sangat fleksibel baik sebagai fighter atau tank.

5. Vale

Vale kembali menerima buff pada patch ini yaitu pasifnya menaikan movement speed dari setiap stack awalnya 5 menjadi 8 dan batas stack dari 12 menjadi 10. Skill 1 dikurang cooldown menjadi 4 dan base damage dari skill 2 naik menjadi 150-225, sehingga Vale bisa menjadi support yang menyakitkan di mid game.

Itulah hero yang akan META di ML season 18 nanti dan juga efek dari project NEXT Mobile Legends.

BACA JUGA: Penyesuaian Tier atau Rank Season 17 ke 18 Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian