META dan Posisi Baru Setelah Patch Mobile Legends (ML) Project NEXT

META dan Posisi Baru Setelah Patch Mobile Legends (ML) Project NEXT. Hari Selasa, 22 September 2020 kemarin, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends menghadirkan patch besar.

Patch 1.5.16 atau yang disebut juga sebagai patch project NEXT banyak mengubah gameplay Mobile Legends, mulai dari minions yang di top lane memberikan 50% gold bonus dan di bot lane memberikan 50% EXP bonus dalam 7 wave pertama.

BACA JUGA: Pengguna Fanny Banyak Kecewa di Patch Mobile Legends 22 September 2020!


Diamond MLBB Murah


patch ml project next

Patch ini pastinya akan membawa perubahan META dan kira-kira akan seperti apa META di Mobile Legends serta posisi barunya? berikut penjelasannya.

META dan Posisi Baru

Kehadiran patch ini tampaknya akan membawa kembali META 1-2-2 atau 2-1-2 karena ada side lane memberikan gold atau exp tambahan, sehingga sangat disayangkan jika META Hyper Carry masih digunakan dan bermain di mid.

Tapi masih ada kemungkinan besar untuk bermain META Hyper Carry, karena bisa menggunakan formasi 1-1-3, yang mana 3 hero akan di lane bawa agar bisa mendapatkan EXP lebih.

BACA JUGA: Penjelasan Terlengkap Skill Brody Mobile Legends (ML), Hero dengan Critical Besar!

Hero META ml
Photo via: YouTube KB

Kenapa tidak di lane atas atau di lane gold? karena shield tower akan memberikan gold tambahan jika kalian melakukan hit, sehingga jika di lane bawah baik itu EXP dan gold akan sama-sama terpenuhi.

Untuk hero-hero yang akan menjadi META sendiri seharusnya tidak banyak berubah, akan tetapi di hero yang di-revamp kemungkinan Saber dan Eudora akan menjadi sering dipilih bahkan hadir di kompetitif Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru