Penjelasan Terlengkap Skill Brody Mobile Legends (ML), Hero dengan Critical Besar!

Penjelasan Terlengkap Skill Brody Mobile Legends (ML), Hero dengan Critical Besar! Moonton menghadirkan patch Mobile Legends 1.5.16 hari Selasa (22 September 2020).

Ada banyak hero yang di buff dan juga di nerf pada patch ini, akan tetapi salah satu yang menarik adalah kehadiran hero baru yang mempunyai role Marksman. Dia adalah Brody Lone Star yang akan hadir pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang.

Walaupun Brody adalah hero Marksman, tapi attack speed dia adalah yang paling lambat diantara hero Marksman lainnya.

Kelebihan dia ini adalah mempunyai critical yang besar jika mendapatkan maksimal stack. Jika masih bingung dengan skill Brody silahkan cek di bawah ini.

Brody Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Skill Brody Mobile Legends

Pasif (Abyss Corrosion)

Brody akan memberikan abyss mark (tanda) kepada hero yang terkena basic attack atau skill-skill brody lainnya. Setiap stack dari basic attack akan meningkatkan +200% total physical attack dan memberikan efek slow kepada musuh 25% untuk 0,5 detik.

Setiap stack juga akan meningkatkan critical damage terhadap target sebesar 12,5% dan maksimal stack yang bisa diberikan kepada musuh adalah 4 stack.

Skill 1 (Abyss Impact)

Brody akan mengeluarkan shock wave ke arah yang telah ditentukan. Skill 1 ini memberikan damage kepada lawan dan meninggalkan 1 stack.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Patch Mobile Legends 1.5.16 22 September 2020!

Brody hero baru ML 2020

Skill 2 (Corrosive Strike)

Brody berlari ke arah lawan dan memberikan damage. Pada skill ini ada efek stun dan akan meninggalkan 1 stack kepada musuh. Setelah mengenai target maka dia dapat bergerak lagi ke musuh yang terkena skill 2-nya.

Ultimate (Torn-Apart Memory)

Brody akan mengunci target dalam area 8 yard dan memberikan damage kepada target berdasarkan jumlah stack yang dimiliki. Jika sudah terkena ultimate maka seluruh mark akan direset.

Itulah penjelasan mengenai skill Brody Mobile Legends. Usahakan kalian selalu mendapatkan 8 stack ke musuhnya agar critical dari Brody sangat “pedas”.

Karena Uda ngerti skillnya yuk belajar Gameplay Brody Mobile Legends: si Hero Tukang Tabrak Lari

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru