Update Terbaru Fragment Shop Mobile Legends – September 2020!

Inilah update terbaru dari fragment shop Mobile Legends bulan September 2020!

Salah satu fitur yang sangat menguntungkan para pemain Mobile Legends yaitu fitur fragment sudah resmi mengalami perubahan.

Perubahan yang dimaksud ini adalah perubahan hadiah dari fragment tersebut baik itu yang tipe hero dan rare fragment.

Tentunya para pemain Mobile Legends sangat menyambut dengan sangat baik perubahan ini karena sangat menguntungkan bagi mereka.


Diamond MLBB Murah


Karena dengan adanya Fragment ini pemain bisa membeli skin gratis ataupun hero gratis dengan pilihan mereka masing-masing hanya saja pilihannya dibatasi oleh Moonton.

BACA JUGA: Inilah Alasan Player Mobile Legends (ML) Membenci Kehadiran Fitur Auto Aim!

Update fragment shop mobile legends

Pada update terbaru yang baru saja hadir beberapa hero yang ada dalam Fragment Hero seperti Moskov, Valir, Khufra, Lunox, Natalia, dan Ling telah diganti dengan Granger, Lylia, Popol dan Kupa, Silvanna, Diggie, dan juga Helcurt.

Sementara dari Fragment Rare (Langka) beberapa skin seperti Layla, Moskov, Aurora, Argus, Kimmy, Grock dan Kimmy diganti dengan Karina, Roger, Akai, Cyclops, Lancelot, Gatotkaca dan juga Grock.

Ini tentu saja sangat menguntungkan karena pemain bisa memilih-milih lagi hero/skin yang ingin mereka dapatkan dengan membelinya menggunakan fragment.

Kalian bisa langsung membelinya dengan mengunjungi Shop > lalu ke tab Fragment dan silahkan pilih mau yang mana.

Itulah update Fragment Shop terbaru Mobile Legends dibulan September 2020 ini dan seperti biasanya untuk update Fragment Shop kedepannya lagi sekitar 2/3 bulan mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru