Indonesia Harus Puas di Peringkat 3 Turnamen Razer SEA Invitational 2020 Dota 2! Turnamen untuk mempersiapkan negara-negara Asia Tenggara bertanding cabang esports di SEA Games ke-31 yaitu Razer SEA Invitational 2020 untuk cabang Dota 2 telah selesai diselenggarakan.

Tim Indonesia untuk turnamen ini diwakili oleh Army Geniuses yang tergabung dalam grup B bersama 496 Gaming, Team Veteran, Team Adversity dan Nine Esports. Army Geniuses berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan mengalahkan Team Veteran 2-0, Team Adversity 2-0, imbang dengan 496 Gaming dan menang atas Nine Esports karena tim tersebut mengundurkan diri.

sumber: Liquipedia

Sayangnya di babak playoffs, Army Geniuses harus rela untuk turun ke lower bracket karena kalah atas perwakilan Filipina yaitu Neon Esports dengan skor 2-0 tanpa balas. Army Geniuses bisa dikatakan dalam game ini benar-benar terdominasi atas Neon Esports terlebih lagi di game dua yang di mana Army Geniuses harus kalah di menit 25.

Turun ke lower bracket, Army Geniuses harus bertemu dengan 496 Gaming yang sebelumnya telah mengalahkan Motivade.Trust dengan skor 2-0. Kali ini Army Geniuses juga harus rela kalah dan puas di peringkat 3 setelah kalah atas 496 Gaming dengan skor 2-0 juga.

BACA JUGA: Wraith King Jadi Hero Dota 2 dengan Persentase Kemenangan Tertinggi di Patch 7.27

sumber: Liquipedia

Di babak grand final terjadi pertarungan sengit antara Neon Esports dan 496 Gaming. Mereka bermain 5 game walau memang di setiap gamenya tidak ada yang pernah mencapai menit 40 ke atas.

Neon Esports yang merupakan wakil Filipina berhasil keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan 496 Gaming dengan skor 3-2. Turnamen ini merupakan turnamen pemanasan sebelum pertandingan resmi di SEA Games 31 nanti. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends