Jabz Kembali Direkrut Oleh Fnatic, Bagaimana Posisi DJ?

Jabz Kembali Direkrut Oleh Fnatic, Bagaimana Posisi DJ? Fnatic Dota 2 saat ini sedang mengalami pasang surut karena di beberapa turnamen terakhir tidak memiliki hasil yang memuaskan.

Salah satu hal yang menyebabkan performa Fnatic yang turun ini adalah kehilangan 2 sosok penting yaitu Iceiceice dan juga Anucha “Jabz” Jirawong. Jabz berpisah dengan Fnatic pada tanggal 9 September 2020 lalu.

Posisi Jabz sebagai posisi 5 sempat digantikan oleh player asal Indonesia yaitu Xepher sebagai stand-in dan juga Eyyou. Tapi performa mereka juga belum cukup baik untuk bertanding.

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Dari Organisasi Rex Regum Qeon (RRQ)

Karena hal itu, Fnatic akhirnya memutuskan untuk membawa pulang kembali Jabz ke Fnatic pada tanggal 13 Oktober 2020 kemarin.

Jabz yang merupakan mantan kapten tim Fnatic tidak akan kembali ke posisi lamanya yaitu posisi 5 melainkan menjadi posisi 4. Lalu bagaimana nasib DJ yang menempati posisi tersebut?

Djardel “DJ” Mampusti akan berpindah ke posisi 5 dan mengambil alih peran kapten. Roster Fnatic kali ini menampilkan Marc “Raven” Fausto, Kam “Moon” Boon Seng, Jabz, DJ, dan coach Lee “SunBhie” Jeong-jae.

BACA JUGA: Jumlah Player Aktif Dota 2 Turun Selama 5 Bulan Berturut-turut

Fnatic Jabz DJ
Photo via: Fnatic

Jabz sebelumnya memutuskan untuk pergi dari Fnatic karena dirinya tidak terlalu menyukai posisi 5 dan sebenarnya DJ dan Jabz sama sama mempunyai role posisi 4.

Kita lihat saja apakah dengan kembali datangnya Jabz ke Fnatic dan juga DJ menjadi posisi 5 dan kapten bisa membawa Fnatic berprestasi lagi ataukah tidak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru