Jadi Juara TI10, Team Spirit Dapat Ucapan Selamat Dari Vladimir Putin!

Jadi Juara TI10, Team Spirit Dapat Ucapan Selamat Dari Vladimir Putin!

Team Spirit akhirnya keluar sebagai juara The International 10 (TI10) usai mengandaskan perlawanan PSG.LGD dengan skor 3-2.

Hal tersebut tentunya menjadikan tim asal CIS tersebut kembali membawa Aegis of the Champions kembali ke CIS setelah terakhir kali didapatkan oleh Natus Vincere pada TI1.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para masyarakat Russia, tidak terkecuali dengan sang presiden yakni Vladimir Putin.

BACA JUGA : Ceb Resmi Umumkan Pensiun Dari Pro Scene Dota 2

Berikan Ucapan Selamat

Photo via Suara

Melalui sebuah surat yang ditujukan kepada anggota Team Spirit, yang diterbitkan di situs resmi pemerintah Rusia, Vladimir Putin mengucapkan selamat atas prerasi tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa kinerja Team Spirit di Grand Final lalu membuktikan bahwa pemain esports mereka selalu berorientasi pada hasil dan dapat menaklukkan tantangan apa pun.

Surat dari Vladimir Putin dalam bahasa Rusia sendiri berbunyi,

“Kepada anggota klub Team Spirit – pemenang The International-2021, Kejuaraan Dunia Dota-2

Teman-teman yang Terhormat!

Selamat atas kemenangan kalian yang layak di The International-2021 – Kejuaraan Dunia Dota-2. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Team Spirit yang merupakan tim asal Rusia memenangkan kompetisi bergengsi ini. Bagus!

Dalam perjalanan ke final, kalian menunjukkan kepemimpinan dan solidaritas yang hebat, dan dalam pertempuran yang menentukan, yang merupakan ujian karakter dan keterampilan sejati, kalian dapat berkonsentrasi dan pada saat yang penting merebut inisiatif dari saingan kalian. Bahkan, terbukti bahwa eSportsmen kami selalu berusaha untuk hasil dan dapat menaklukkan tantangan apapun.

Saya berharap Anda lebih sukses dan semua yang terbaik.

Vladimir Putin”

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pencapaian cukup serius dan sangat membanggakan, sehingga akhirnya mendapatkan perhatian dari seorang Presiden.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru