Magnus Trending Di Twitter Indonesia, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Magnus Trending Di Twitter Indonesia, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Baru-baru ini Magnus cukup trending di jagat Twitter Indonesia dan cukup menjadi perhatian publik setelah namanya digaungkan pada platform tersebut.

Pasalnya, banyak yang mempertanyakan siapa itu Magnus dan apa yang telah ia perbuat sehingga menjadikannya sebagai salah satu hal yang trending di platform tersebut.

Namun tidak perlu khawatir, Magnus sendiri merupakan salah satu karakter hero dari sebuah game besutan Valve.

BACA JUGA: Kandaskan Perlawanan PSG.LDG, Team Spirit Jadi Juara TI10!

Karakter Dota 2

Photo via Dota 2

Perhelatan akbar Dota 2, The International 10 (TI10) beberapa waktu kebelakang cukup mencuri perhatian publik tidak terkecuali di Indonesia.

Setelah ramai ucapan dari Kenny “Xepher” Deo mengenai pesan untuk mamanya, kini lagi-lagi TI10 kembali menjadi turnamen yang trending di Twitter usai Magnus yang merupakan karakter dari Dota 2 sering digaungkan namanya.

Sukses Bawa Team Spirit Juara

Photo via Team Spirit

Salah satu alasan utama yang membuat karakter Dota 2 tersebut trending di Twitter ialah Magnus sukses membawa Team Spirit mencetak sejarah dengan menjuarai TI10.

Magnus sendiri memang menjadi hero andalan milik Magomed “Collapse” Khalilov, yang pada beberapa pertandingan terakhir sukses menunjukkan kualitas dari hero tersebut.

Puncaknya, hero tersebut benar-benar menjadi momok menakutkan bagi PSG.LGD setelah Collapse berhasil memporak-porandakan tim tersebut dan mengamankan Aegis of the Champions.

Oleh karena itu, tidak heran baik Collapse serta Magnus kini digaung-gaungkan oleh para penggemar Dota 2 di berbagai belahan penjuru dunia termasuk Indonesia.

BACA JUGA: Kalah Dari Vici Gaming, T1 Bawa Pulang Uang 14 Miliar Rupiah Dari TI10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru