Rombak Roster, Na’Vi Dota 2 Akuisisi Roster FlyToMoon

Rombak Roster, Na’Vi Dota 2 Akuisisi Roster FlyToMoon. Natus Vincere di tahun 2020 masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya. Tim yang menjuarai The International 2011 itu terus menerus melakukan pergantian roster.

Tapi sayangnya, masih belum ada roster yang cocok untuk meningkatkan kembali performa Na’Vi seperti masa-masa kejayaannya. Karena itu Na’Vi kembali lagi melakukan perombakan roster secara besar-besaran.

Pada tanggal 22 September 2020 kemarin, Na’Vi mengumumkan di akun Twitter mereka bahwa telah menandatangani salah satu roster potensial Dota 2. Roster tersebut adalah roster tim FlyToMoon.

Na’Vi mengakuisisi roster FlyToMoon Dota 2 atau bisa dikatakan sedang melakukan trial untuk turnamen yang mereka ikuti kedepannya yaitu OGA Dota PIT Season 3 dan ESL One Germany 2020.

Na’Vi juga menambahkan bahwa “Kerjasama lebih lanjut antara para player dan klub akan dibahas berdasarkan hasil yang dicapai setelah akhir masa percobaan.”

FlyToMoon adalah tim CIS tanpa sponsor yang telah menunjukan performa luar biasa. Ini cukup mengejutkan, mengingat fakta bahwa tim ini berhasil memperoleh lebih dari 170.000 USD setelah memenangkan Parimatch League Season 2 dan Maincast Winter Brawl.

BACA JUGA: Dirumorkan Kembali ke Virtus Pro, RodjER Malah Bergabung ke FlyToMoon Dota 2

ESL One Germany 2020
Photo via: NaVi

Berikut roster Na’Vi Dota 2 untuk 2 turnamen yang akan datang:

  • Alik “V-Tune” Vorobey
  • Bogdan “Iceberg” Vasilenko
  • Victor “GeneRaL” Nigrini
  • Vladimir “RodjER” Nikogosyan
  • Andrey “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko

Nasib para pemain Na’Vi seperti Illias ” Illias ” Ganeev dan Alexander ” Immersion ” Hmelevskoy masih belum jelas karena Na’Vi tidak membahas masalah ini dalam pengumuman mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru