Dirumorkan Kembali ke Virtus Pro, RodjER Malah Bergabung ke FlyToMoon Dota 2

Dirumorkan Kembali ke Virtus Pro, RodjER Malah Bergabung ke FlyToMoon Dota 2. FlyToMoon akhirnya mengkonfirmasi pemain kelimanya adalah Vladimir “ RodjER ” Nikogosyan pada tanggal 21 September 2020.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter FlyToMoon. Sebelum RodjER masuk menjadi player FlyToMoon Dota 2 secara resmi, dirinya telah berhasil membawa FlyToMoon menjuarai OMEGA League: Europe Divine Division.

RodjER menjadi stand-in untuk Ilya “ALOHADANCE” Korobkin yang telah berpisah dengan organisasi tersebut dengan alasan kurangnya antusiasme untuk memainkan pertandingan kompetitif.

BACA JUGA: 3 Tim Berhasil Lolos ke Babak Upper Bracket BTS Pro Series: SEA

RodjER Virtus pro
Photo via: EPICENTER

Setelah gagal lolos ke babak playoff di Divisi Immortal, tim kembali lebih kuat di Divisi Divine dengan mengalahkan 5men 3-0 di grand final untuk menjadi juara. Kemenangan ini memperkuat pilihan RodjER sebagai pemain kelima dan terakhir dari skuad.

RodjER telah mencoba berbagai tim sejak ia berpisah dengan Virtus.Pro pada November 2019. Ia sempat sempat bermain sebentar dengan Winstrike Team sebelum tim tersebut dibubarkan pada Februari 2020 karena hasil yang kurang memuaskan. 

RodjER kemudian bergabung dengan HellRaisers tetapi masa jabatannya dengan organisasi itu berumur pendek karena ia menjadi free agent pada Juli 2020. Sejak itu, ia telah bermain di banyak pub dan mencari skuad yang cocok.

BACA JUGA: Benarkah Ramzes Akan Kembali ke Virtus Pro Dota 2?

https://twitter.com/FTM_dota2/status/1307765493298757637

Sebelumnya rumor berhembus bahwa RodjER akan kembali lagi ke Virtus.pro akan tetapi dengan pengumuman ini berarti menjawab rumor yang berhembus itu tidaklah benar.

Berikut roster FlyToMoon:

  1. Alik “V-Tune” Vorobey
  2. Bogdan “Iceberg” Vasilenko
  3. Victor “GeneRaL” Nigrini
  4. Vladimir “RodjER” Nikogosyan
  5. Andrey “ALWAYSWANNAFLY” Bondarenko

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru