3 Tim Berhasil Lolos ke Babak Upper Bracket BTS Pro Series: SEA

3 Tim Berhasil Lolos ke Babak Upper Bracket BTS Pro Series Season 3: SEA. Turnamen Dota 2 yang diselenggarakan oleh Beyond The Summit bertajuk BTS Pro Series regional Asia Tenggara akan memasuki akhir dari babak penyisihan grup.

Babak penyisihan grup telah diselenggarakan sejak tanggal 12 September dan akan berakhir pada tanggal 23 September 2020, di mana ada 10 tim yang akan bertanding dan hanya 8 tim yang lolos ke playoffs.

Walaupun masih tersisa 2 hari lagi untuk babak penyisihan grup, akan tetapi sudah ada 3 tim yang dipastikan lolos ke babak playoffs upper bracket. 3 tim tersebut adalah Among Us, BOOM Esports dan TNC Predator.

BACA JUGA: Tims TNC Predator Dota 2 Diserang Komunitas Mobile Legends!

3 tim BTS Pro Series Season 3
Sumber: Liquipedia

Among Us menjadi tim yang pertama kali lolos dengan torehan yang luar biasa sebagai tim yang baru dibentuk. Tim yang berisikan 23savage, Abed, Kuku, Jabz dan Whitemon tersebut menduduki peringkat 1 dengan 15 kali menang dan 1 kali kalah.

Among Us gagal mengamankan kemenangan sempurna mereka setelah imbang dari Neon Esports di tanggal 21 September 2020. Tapi tetap saja hasil ini merupakan pencapaian terbaik mengingat tim ini baru sekali dibentuk.

Di tempat kedua ada BOOM Esports dengan 13 kali menang dan 3 kali kalah dan di peringkat ke-3 ada TNC Predator dengan 13 kali menang dan 5 kali kalah.

BACA JUGA: Benarkah Ramzes Akan Kembali ke Virtus Pro Dota 2?

Mengejutkannya Fnatic saat ini berada di peringkat 10 dengan 2 kali menang dan 12 kali kalah disusul Execration dengan 3 kali menang dan 13 kali kalah.

Turnamen BTS Pro Series: SEA Season 3 mempunyai total prize pool sebesar 50 ribu USD dan babak playoffs akan diselenggarakan pada tanggal 24 September hingga 27 September 2020.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru