OG Ceb Akui Team Secret Adalah Tim Terbaik Saat ini

OG Ceb Akui Team Secret Adalah Tim Terbaik Saat ini. Di masa pandemi virus corona (Covid-19) yang masih berlangsung hingga saat ini membuat turnamen Dota 2 harus diselenggarakan secara online.

Ada 1 tim yang benar-benar mendominasi jalannya turnamen online terutama untuk regional CIS dan Europe yaitu Team Secret. Tim ini benar-benar mencetak rekor ketika turnamen online.

Bahkan kehebatan Team Secret juga diakui oleh offlaner OG yang merupakan juara 2 kali The International berturut-turut (TI 8 dan TI 9) Sébastien “Ceb” Debs, padahal Ceb bukanlah orang yang mudah memuji tim lain.

OG Ceb Team Secret
Sumber: ESL

Menanggapi pertanyaan dari QO di ESL One Germany 2020, QO menanyakan apakah OG “siap memberikan pelajaran kepada Team Secret”

Memberi pelajaran kepada Team Secret adalah tugas yang berat. Saya pikir anda harus berada dalam kondisi yang lebih baik untuk melakukannya. Pada titik ini, kami hanya akan mencoba yang terbaik dan mungkin menantang mereka sedikit lebih keras. Tapi saya pikir mereka adalah tim terbaik saat ini, dan pastinya, tim yang harus dikalahkan,” ucap Ceb.

BACA JUGA: CEO Team Secret Sindir 4AM dengan Mengatakan Organisasi Mereka “Noob”

Team Secret
Photo via: AFK Gaming

Team Secret sendiri berhasil menjadi juara di 8 turnamen berturut-turut dan bukan hanya itu saja, Team Secret berhasil mengalahkan musuh-musuhnya di final dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kita lihat saja apakah OG atau tim lain bisa menumbangkan Team Secret di turnamen ESL One Germany 2020 ini ataukah Team Secret yang masih berjaya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru