OG Ceb Bahas Alasan Pertandingan OG Melawan Nigma Selalu Menarik!

0

OG Ceb Bahasa Alasan Pertandingan OG Melawan Nigma Selalu Menarik!

OG akhirnya memastikan diri menjadi perwakilan Eropa Barat terakhir yang akan melengkapi slot untuk kawasan tersebut setelah Alliance dan Team Secret mengamankannya lebih awal.

Tim tersebut sukses menuntaskan perlawanan Tundra Esports di babak puncak dengan comeback gemilang setelah sempat tertinggal dengan skor 2-1.

Meskipun menghadapi Tundra Esports di partai puncak, ternyata pertandingan antara OG melawan Team Nigma menjadi pertarungan yang ditunggu oleh para penggemar Dota 2.

BACA JUGA : Valve Resmi Umumkan Tanggal Dan Lokasi Baru Untuk TI10!

Ceb Bahas Menariknya Pertandingan Melawan Nigma

OG Ceb

Sébastien “Ceb” Debs, offlaner OG, juga merasakan hal yang sama sebagai seorang pemain, ia sendiri membahas betapa berbedanya bermain melawan Nigma dibandingkan dengan tim lain.

Beberapa faktor, termasuk sejarah melawan Nigma, saling menghormati, dan perspektif bersama mengenai Dota 2 membuat bermain melawan mereka begitu unik.

“Ya ada nuansa yang berbeda, mungkin agak sedikit kurang di babak kualifikasi ini daripada biasanya karena kalian tahu, kami telah mempersiapkan diri untuk menghormati semua tim untuk mencoba tidak membedakan tim-tim sehingga kita tidak mengharapkan bahwa Nigma akan lebih sulit daripada Vikin.gg atau siapa pun yang harus kita hadapi” kata Cebs

“Kami hanya mengharapkan semua orang memberi kami pertarungan yang sangat sulit jadi, dalam pengertian itu, tidak ada perubahan. Tapi tentu saja, ada getaran yang berbeda untuk itu. Kami memiliki sejarah dengan para pemain ini (Nigma)” tambah pemain yang memiliki dua gelar TI tersebut.

“Kami juga telah berada dalam posisi di mana kami langsung belajar dari mereka dan mereka menunjukkan kepada kami jalan ketika mereka berada di atas dan hal-hal lainnya. Jelas, sejarah TI, dan hanya ada banyak rasa hormat antara dua tim tersebut. Kami cukup dekat, antara para pemain satu sama lain” tutur Cebs.

“Saya pikir pandangan kami tentang permainan juga mungkin sedikit lebih mirip dibandingkan dengan tim lainnya. Semua yang disatukan membuatnya cukup istimewa.”tutup Cebs.

Kalahkan Nigma Dua Kali Di Kualifikasi

OG Vs Nigma
Photo via YT Paulus Joy

Menariknya, OG sendiri berhasil mengalahkan Nigma dua kali di babak kualifikasi dengan kondisi yang bisa dibilang mirip.

OG sendiri bertemu Nigma di babak semifinal upper bracket dan final lower bracket babak kualifikasi TI10 WEU yang dimenangkan oleh OG dengan skor 2-1, meskipun sempat tertinggal.

Selain itu, tim tersebut juga berhasil mengamankan slot ke TI10 yang membuka peluang mereka untuk meraih gelar TI tiga kali berturut-turut.

BACA JUGA: SumaiL Jelaskan Perbedaan Bermain Untuk OG Dan Team Liquid!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita