SumaiL Jelaskan Perbedaan Bermain Untuk OG Dan Team Liquid!

0
SumaiL
Photo via C;utchPoints

SumaiL Jelaskan Perbedaan Bermain Untuk OG Dan Team Liquid!

Pemain yang baru didatangkan kembali oleh OG, Syed Sumail “SumaiL” Hassan tampaknya langsung beradaptasi dengan baik, karena sukses membawa tim tersebut memenangkan kualifikasi TI10 WEU dan memastikan OG lolos ke TI10.

Sebelum bergabung dengan OG, SumaiL sendiri bermain sebagai stand-in untuk Team Liquid selama dua bulan yakni selama DPC Season 2 serta WePlay AniMajor.

Setelah bermain untuk kedua tim papan di Eropa tersebut, pemain keturunan Pakistan itu berbicara mengenai perbedaan antara keduanya.

Secara singkat menurut pendapat SumaiL, OG memiliki atmosfer yang lebih santai dibandingkan dengan Liquid dan tidak ada tekanan kepada para pemain yang bermain di dalam tim tersebut.

BACA JUGA: Valve Resmi Umumkan Tanggal Dan Lokasi Baru Untuk TI10!

Sempat Berstatus Tanpa Tim

Sumail
Foto via dotesports

Di ajang kompetitif internasional Dota 2, SumaiL sendiri dianggap sebagai salah satu midlaners terbaik sehingga ketidakhadirannya di paruh awal DPC 2021 mengejutkan banyak orang.

Ia sendiri kemudian bermain untuk Team Liquid selama dua bulan setelah offlaner tim tersebut, Boxi, memutuskan rehat karena alasan pribadi.

Sayangnya, Boxi kembali sebelum kualifikasi TI10 dimulai, memaksa SumaiL berstatus tanpa tim sekali lagi.

Setelah Ana memutuskan pensiun, SumaiL akhirnya kembali didatangkan oleh OG sebagai carry baru mereka.

Perekrutan tersebut akhirnya terbukti membuahkan hasil baik bagi SumaiL maupun OG karena mereka memastikan diri lolos ke TI10.

Beberkan Perbedaan OG Dan Team Liquid

Sumail
Photo via Dotatvru

Setelah OG berhasil menaklukan Tundra Esports dengan skor 3-2 di grand final kualifikasi TI10 WEU, SumaiL menghadiri interview pasca-pertandingan.

Pada interview tersebut, ia menjelaskan apa yang membuat Team Liquid dan OG sangat berbeda.

Dia mengakui bahwa Team Liquid adalah tim yang sangat jago, tetapi dalam kualifikasi yang intens seperti ini, hal tersebut tergantung kepada pola pikir yang tentunya akan menguntungkan OG.

“Saya pikir Liquid adalah tim yang sangat jago. Namun akhirnya semua itu bergantung ke pada pola pikir akhirnya saya pikir OG lebih santai dalam hal itu. Aku tahu semua orang nyaman dan percaya diri sepanjang waktu. Itu salah satu perbedaan yang kuperhatikan” kata SumaiL

Selain itu, ia sendiri mengakui OG bermain sangat lepas dan tanpa ada tekanan sama sekali untuk tim sekaliber juara bertahan secara back-to-back.

“Tidak ada tekanan. Kami tidak mengambil tekanan apapun dan saya pikir itu adalah salah satu kekuatan yang lebih besar yang kami miliki, jadi itulah yang memenangkan OG pada turnamen ini. Tidak peduli seberapa baik kalian, jika kalian tidak nyaman, percaya diri, itu akan menghancurkan kalian. Jadi ya, saya pikir ada perbedaan besar” tambah carry OG tersebut.

Setelah dipastikan lolos, OG sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang TI10 yang akan berlangsung di Bukarest, Rumania.

BACA JUGA: Tumbangkan Nigma & Tundra, OG Pastikan Lolos Ke Ajang TI10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita