Rupanya Alter Ego Pernah Punya Divisi Dota 2!

Rupanya Alter Ego Pernah Punya Divisi Dota 2! Berbicara mengenai salah satu organisasi esports Indonesia yang sukses. Maka Alter Ego pastinya harus kita sebut ke dalam nominasinya.

Alter Ego sendiri cukup mempunyai banyak divisi salah satu yang paling bersinarnya adalah divisi Mobile Legends yang pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 meraih runner-up.

Tapi tahukah kalian bahwa Alter Ego ini rupanya pernah mempunyai divisi Dota 2 di awal-awal terbentuknya organisasi esports Alter Ego.

BACA JUGA: Sejarah Terbentuknya Organisasi Esports Alter Ego

Sejarah Alter Ego

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Alter Ego yaitu Delwyn pada Empetalk milik Jonathan Liandi yang diunggah pada tanggal 26 Oktober 2020 kemaren.

“Kalau lu ikutin Dota kan ada GESC Jakarta Minor, nah GESC Jakarta Minor itu bisa dibilang minor pertama Indonesia, hype banget. Itu kalau gua ga salah inget VIP tiketnya sekitar 4 ribu ke jual dalam waktu 3 jam.

Soalnya itu pertama kalinya orang-orang Indo bisa ketemu Dendi, bisa ketemu pemain yang kaya mereka cuma nonton di TV di monitor jadi kaya momennya pas banget tim gua bisa coba di qualifer Indo soalnya Indo dapet 1 slot.

Dan lu tahu di Indo saat itu 3 tim kuat Dota ada BOOM, RRQ EVOS sama TP.NND lah ini 4 paling kuat di Indo, kita tuh bukan siapa-siapa. Kita ada pemain dulu Kelthuzard dulu main di RRQ,” jelas Delwyn.

Untuk lebih lengkapnya, spinners bisa langsung kunjungi video di bawah ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru