SumaiL dan Ramzes Dirumorkan Bergabung dengan Virtus Pro

SumaiL dan Ramzes Dirumorkan Bergabung dengan Virtus Pro. Organisasi esports asal CIS yaitu Virtus.pro memutuskan untuk mengistirahatkan roster Dota 2 mereka karena prestasinya menurun.

Tapi disela-sela diistirahatkannya roster Dota 2 Virtus.pro, beredar kabar bahwa Virtus.pro akan merombak besar-besaran player mereka dan hanya menyisakan 2 player lama mereka sebelum istirahat.

Syed Sumail ” SumaiL ” Hassan, Vladimir ” No [o]ne ” Minenko, Roman ” RAMZES666Kushnarev dan Alexey ” Solo ” Berezin dirumorkan akan menjadi skuad Virtus.pro yang baru.

Sumail Ramzes Virtus Pro
Photo via: Reddit

Rumor ini didapatkan dari pelatih Dota 2 asal China yaitu Bai ” rOtK ” Fan membocorkan percakapan antara mantan General Manager Virtus.Pro, Roman Dvoryankin dan dirinya sendiri. ROtK ingin digoda untuk menjadi pelatih VP dengan memberitahukan player-player yang akan bermain sebagai anak asuhnya.

Hal ini diungkapkan rOtK ketika sedang melakukan live streaming dan dia menunjukan chat tersebut. Berikut rumor roster Virtus Pro:

  • Carry: Roman “RAMZES666” Kushnarev
  • Mid: Syed Sumail “SumaiL” Hassan
  • Offlane: Vladimir “No[o]ne” Minenko
  • Position 5: Alexey “Solo” Berezin

ROtK tidak mengungkapkan keputusan terakhirnya tetapi menyatakan bahwa menurutnya lineup ini adalah tim yang bagus. Cybersport telah mengkonfirmasi rumor ini dengan menghubungi Roman Dvoryankin yang menyatakan:

“Kami sebenarnya berbicara dengan rOtK beberapa hari yang lalu. Dia sudah meminta maaf karena menunjukkan chat di live streamnya, saya belum menambahkan apa-apa lagi,”

BACA JUGA: CEO Team Secret Sindir 4AM dengan Mengatakan Organisasi Mereka “Noob”

Dvoryankin juga memposting di Twitternya, menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja dengan rOtK. Kira-kira apakah SumaiL dan Ramzes akan benar-benar ke Virtus Pro?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru