Sylar Buka Suara Terkait Permasalahan Dirinya dengan 4AM

Sylar Buka Suara Terkait Permasalahan Dirinya dengan 4AM. Komunitas Dota 2 terutama di China saat ini sedang hangat-hangatnya memperbincangkan konflik antara 4AM, ViCi Gaming dan juga para playernya.

Sebelumnya beberapa hari kebelakang ini 4 Angry Men atau 4AM telah mengumumkan roster mereka yang diisikan oleh para player Dota 2 veteran yaitu:

  1. Liu “Sylar” Jiajun
  2. Lu “Somnus/Maybe” Yao
  3. Zhou “Yang” Haiyang
  4. Xu “fy” Linsen
  5. Ru “RedPanda” Zhihao

4AM Dota 2 Roster
Photo via: Weibo

Konflik dimulai ketika Sylar diumumkan menjadi bagian 4AM padahal harusnya ada Eurus. Ke-4 player lainnya bahkan rela memotong gaji mereka untuk segera membuat Eurus mengisi posisi 1 4AM.

Karena manajemen yang buruk dari Elephant selaku mitra 4AM membuat konflik ini. Hal ini dikemukakan langsung oleh Co-Owner dari ViCi Gaming yaitu Chen Qing.

Sylar pun akhirnya angkat bicara dan meminta komunitas untuk menghentikan hujatan terhadap player 4AM saat ini karena dirinya saja tidak mempermasalahkan perlakuan para player 4AM.

Sylar juga mendesak untuk berhenti menyerang Chen Yanchuan, streamer Dota 2 populer di China dan juga penghubung dari organisasi Elephant.

BACA JUGA: Co-Owner ViCi Gaming Angkat Bicara Masalah Transfer Eurus ke 4AM

Elephant 4AM Roster Dota 2
Photo via: Twitter Staka

Berhenti menghujat Chuan (Chen Yanchuan). Dia mendapat informasi dari seseorang yang dia percayai. Orang-orang yang menceritakan kisah tersebut memiliki pendirian dan sudut pandangnya sendiri. 

Tidaklah mungkin untuk menjelaskan apakah itu benar atau tidak. Saya tidak membicarakan masalah ini kepada siapa pun sebelum makan kemarin karena itu tidak masuk akal bagi saya. Sejujurnya, saya tidak menyalahkan siapa pun sejak semua ini dimulai.

BACA JUGA: SirActionSlacks Sebut Pertandingan OG Melawan Team Secret Sebagai “El Clasico”

Sylar 4AM Weibo
Photo via: Weibo

Sebagai pemain, saya lebih memikirkan keputusan saya dan bagaimana saya bisa berhati-hati. Dia hanya ingin mendapatkan klarifikasi untuk pemecatan saya dan bahkan mengatur kompensasi untuk saya. Selain itu, saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak membutuhkannya. 

Juga, 3 rekan tim saya tidak seharusnya terkena semua masalah ini. Saya mengetahui alasan awal saya pada 1 Oktober dan keadaan saya saat ini. Saya berharap Anda berhenti membenci 3 mantan rekan satu tim saya. Saya sangat berterima kasih kepada Maybe atas apa yang dia katakan setelah kekacauan ini dan kepada semua orang yang mengganggu saya,” tulis Sylar di Weibo-nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru