ThePrime Kembali Hadirkan Divisi Dota 2, Siapa Saja Rosternya? Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa di Indonesia, scene Dota 2 bisa dikatakan “dead” karena sejauh ini hanya tinggal segelintir saja organisasi esports atau tim Dota 2 Indonesia. Beberapa tim Dota 2 Indonesia yang ada saat ini adalah BOOM Esports, Army Geniuses, PG.Barracx dan NGID.M11.

Hal ini dikarenakan mulai lesunya turnamen-turnamen Dota 2 di Indonesia dan juga dominasi BOOM Esports di turnamen yang hadir di Indonesia. Selain itu aspek utama Dota 2 mulai “dead” di Indonesia adalah kehadirkan mobile esports seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

The prime Dota 2, Boom Esports Dota 2 Juara

sumber: ESL

Tapi baru-baru ini salah satu organisasi esports yang sempat dikenal divisi Dota 2-nya yaitu ThePrime Esports telah mengumumkan divisi Dota 2 mereka setelah sempat melakukan disband pada April 2019 yang lalu.

The Prime mengumumkan roster Dota 2 mereka pada tanggal 1 Agustus 2020 melalui akun Instagram mereka. Nama-nama yang mengisi roster Dota 2 The Prime pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita yang mengikuti ranah kompetitif Dota 2 Indonesia, dan berikut roster The Prime Esports:

·          RusHmαÑ -奎因?

·         Azur4

·         Mydearest [c]

·         juju

·         Varizh

BACA JUGA: Mantan Pemain Dota 2 Yang Kini Sukses Menjadi Pro Player Mobile Legends!

The prime Dota 2 Roster

sumber: ThePrime Esports

RusmaN yang memutuskan kembali ke Dota 2 setelah gagal bersinal di RRQ Sena MDL dan juga Varizh, seorang support 5 veteran yang dimiliki Indonesia. Roster ini akan dipimpin oleh Mydearest atau yang sebelumnya kita kenal dengan nick Barbie-USAGI.

The Prime akan melakoni debut Dota 2 mereka pada ESL One Thailand 2020 Southeast Asia Open Qualifier. Semoga The Prime bisa sukses dengan roster barunya ini agar persaingan Dota 2 di Indonesia kembali intens ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends