Mantan Pemain Dota 2 Yang Kini Sukses Menjadi Pro Player Mobile Legends! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa dua game moba paling populer di Indonesia yang namanya sering disebut-sebut yaitu Dota 2 dan Mobile Legends merupakan satu jenis game yang sama namun berbeda cara memainkannya. Dota 2 dimainkan oleh perangkat PC sedangkan Mobile Legends hanya bisa dimainkan di Mobile saja meskipun ada caranya untuk memainkan di PC.

Namun di Indonesia sendiri Mobile Legends lebih maju dibanding Dota 2, dimana game tersebut merupakan game moba paling populer dan memiliki pemain aktif yang tinggi setiap harinya. Sementara untuk pro scene nya sendiri Mobile Legends juga jauh lebih maju dibanding Dota 2 di Indonesia.

Hal ini dibuktikan oleh banyaknya masyarakat yang sangat ingin menjadi seorang pro player Mobile Legends atau bahkan pro player game lain yang pindah haluan ke Mobile Legends. Salah satu contoh terbesarnya adalah R7 dimana dia merupakan mantan pemain Dota 2 yang kini sukses meniti karir sebagai pro player Mobile Legends di Indonesia bersama tim RRQ.

BACA JUGA: Build Chou Terbaru 2020 dari Mantan Player EVOS Donkey!

Jika kita bicarakan faktanya saat ini memang benar selama berkarir sebagai pro player Dota 2, R7 hanya memiliki beberapa prestasi saja dibanding karirnya saat menjadi pemain profesional Mobile Legends yang mana satu piala MPL ID Season 5 telah digenggam, runner up MPL ID Season 4 dan masih banyak turnamen-turnamen sampingan lainnya yang telah ia raih.

Tapi meskipun begitu sebenarnya performa dia sendiri saat masih menjadi pro player Dota 2 tidaklah terlalu buruk, memang hanya saja nasibnya kurang beruntung saat itu. Kita punya gambaran bagaimana performa R7 selama menjadi pemain Dota 2 beberapa tahun yang lalu, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

Dalam video diatas bukan hanya gambaran performa R7 saja saat masih menjadi pro player Dota 2 melainkan perjalanan karirnya selama di industri eSports ini yang kami buatkan khusus untuk R7.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, saat ini sendiri R7 tengah fokus untuk bertanding di ajang MPL Invitational Nation 4 Cup yang dimulai pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!