Build Chou Terbaru 2020 dari Mantan Player EVOS Donkey! Jika kita berbicara mengenai salah satu player Mobile Legends terbaik dalam menggunakan Chou, maka salah satu player legenda dari EVOS Legends yaitu Yurino Putra atau yang akrab kita kenal dengan nama Donkey menjadi salah satunya.

Donkey berhasil menjadi salah player yang mempopulerkan hero Chou di role tank. Permainan agresifnya ketika menggunakan Chou membuat musuh kewalahan, bahkan Donkey benar-benar berhasil melakukan lock ke hero-hero kunci dari musuh sehingga alur war berhasil dimenangkannya.

Bahkan baru-baru ini Donkey telah mencatatkan 3 ribu pertandingan menggunakan hero Chou, yang mana pada pertandingan ke 3 ribu tersebut Donkey berhasil memenangkan pertandingannya dengan winrate 80 persen lebih.

sumber: YouTube Donkey Bar Bar

Pada kesempatan kali ini, Spin Esports akan membeberkan build Chou terbaru 2020 ala Donkey saat melawan Bkent Family yaitu:

1.      Battle Spell: Flicker

2.      Emblem: Tank (Tenacity)

3.      Wooden Mask

4.      Warrior Boots

5.      Antique Cuirass

6.      Oracle

7.      Immortality

8.      Athena’s Shield

Karena Chou Donkey ini adalah tank maka Donkey membeli Wooden Mask agar tidak mengambil gold dan exp dari core. Spinners bisa mengupgrade-nya ke Courage Mask jika ingin untuk meningkatkan movement speed. Warrior Boots dan juga Antique Cuirass dibeli agar Chou lebih mendapatkan physical defense dan Oracle untuk regenerasi.

BACA JUGA: Build Grock Offlaner ala RRQ R7!

sumber: Kincir.com

Immortality membuat Chou bisa hidup 2 kali dan memang item ini cocok untuk late game, lalu Athena’s Shield baru dibeli Donkey terakhir karena Donkey menyadari hero musuh banyak mempunyai burst damage. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends