ViCi Gaming Keluar Sebagai Pemenang OGA Dota PIT Season 3: China

ViCi Gaming Keluar Sebagai Pemenang OGA Dota PIT Season 3: China. Perkembangan ekosistem esports Dota 2 di China mulai kembali memanas setelah 2 tahun sebelumnya regional ini mulai diremehkan.

Perkembangan ini terlihat dari persaingan yang ketat di turnamen-turnamen regional China, salah satunya adalah OGA Dota PIT Season 3: China.

ViCi Gaming berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan PSG.LGD di babak grand final dengan bermain 5 game dan skor 3-2. Sebelumnya di babak grup, ViCi Gaming berada di grup A dan menduduki peringkat 2 sedangkan PSG.LGD peringkat 1.

ViCi Gaming OGA Dota PIT Season 3
Photo via: ViCi Gaming

ViCi Gaming pun kembali bertemu lagi dengan PSG.LGD di babak upper bracket ronde 2. Sayangnya ViCi Gaming harus takluk dengan skor 2-0 dan turun ke lower bracket.

Di lower bracket, ViCi Gaming mengalahkan Royal Never Give Up 2-0. EHOME 2-1 dan Team Aster 2-1 untuk membuka jalan mereka ke babak grand final dan bertemu lagi dengan PSG.LGD yang mengalahkan Team Aster 2-0 sebelum ke final.

Pertandingan final berjalan dengan seru. PSG.LGD membuka keunggulan terlebih dahulu dengan mengamankan game 1 dan langsung dibalas oleh ViCi Gaming di game kedua.

BACA JUGA: OG Ceb Akui Team Secret Adalah Tim Terbaik Saat ini

PSG LGD vs ViCi Gaming OGA Dota PIT Season 3 China
Sumber: liquipedia

Tapi di game ketiga PSG.LGD kembali mengamankan pertandingan dan hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk menjadi juara. ViCi Gaming tidak mahu tinggal diam.

ViCi Gaming berhasil melakukan comeback dengan memenangkan 2 game partai final dan harus membuat PSG.LGD puas dengan posisi runner-up. ViCi Gaming mendapatkan uang 37.521 USD dan PSG.LGD mendapatkan 19,494 ribu USD.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru