Kekaguman Xepher Terhadap Team Spirit Yang Berhasil Juara TI10

Salah satu pemain Dota 2 Indonesia yaitu Xepher mengungkapkan kekagumannya atas Team Spirit yang berhasil jadi juara TI10.

Team Spirit memastikan gelar juara The International 10 usai kandaskan perlawanan sengit dari PSG LGD 5 game lamanya dengan skor akhir 3-2.

Tentunya semua mata tertuju pada Team Spirit yang sukses mengalahkan tim paling kuat di The International 10 kali ini yaitu PSG LGD.

BACA JUGA : Magnus Trending Di Twitter Indonesia, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Bahkan tak luput hal ini dari pandangan Xepher, pemain Dota 2 asal Indonesia yang gugur lebih awal di TI10 bersama T1 oleh Vici Gaming.

Pujian Xepher Terhadap Team Spirit

team spirit juara TI10
Photo via IG Xepher

Xepher memberikan kekagumannya atas Team Spirit yang berhasil memenangkan The International 10 dengan cara yang sangat epic.

“Performa yang sangat bagus dari Team Spirit, dari open qualifier hingga menjadi juara” ucap Xepher melalui instagram story-nya.

Team Spirit sendiri berhasil memastikan gelar juara The International 10 usai mengalahkan tim-tim favorit juara. Pertama OG berhasil mereka kalahkan 2-0 telak.

Virtus Pro dikalahkan 2-1 lalu Invictus Gaming 2-0 lalu Team Secret dikalahkan 2-1 dan terakhir PSG LGD dikalahkan 3-2 yang membuat Team Spirit jadi juara TI10.

team spirit juara TI10
Photo via Team Spirit

Bisa dibilang atas performanya yang mengagumkan, Team Spirit adalah tim kuda hitam di The International 10 ini. Siapa sangka tim yang lolos dari open qualifier berhasil menjuarai TI10 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru