Zai Sebutkan Kunci Kesuksesan Team Secret Selama Pandemi Virus Corona

Zai Sebutkan Kunci Kesuksesan Team Secret Selama Pandemi Virus Corona. Team Secret berhasil tampil konsisten selama masa pandemi virus corona (covid-19) melanda dunia.

Hal ini terbukti dari Team Secret yang berhasil memenangkan 8 turnamen yang mereka lakoni berturut-turut. Tidak hanya itu, Team Secret juga menghajar lawan-lawannya dengan skor 3-0 tanpa balas di partai puncak.

Berikut list 8 turnamen yang dimenangkan Team Secret:

  1. WePlay! Pushka League S1: Division 1
  2. Gamers Without Borders 2020
  3. OGA Dota PIT 2020 Online: Europe/CIS
  4. ESL One Birmingham 2020 – Online: Europe & CIS
  5. BLAST Bounty Hunt
  6. BEYOND EPIC: Europe/CIS
  7. OMEGA League: Europe Immortal Division
  8. OGA Dota PIT S3: Europe/CIS

Team Secret
Photo via: AFK Gaming

Offlaner Team Secret yaitu Ludwig “zai” Wåhlberg mengungkapkan kunci sukses Team Secret bisa sukses di masa pandemi virus corona pada wawancara dengan ESL setelah mengalahkan Nigma 2-1 di upper bracket ronde 1 ESL One Germany 2020.

Menurutnya, Team Secret adalah tim yang sedikit terpengaruh situasi pandemi, tidak seperti yang lain sehingga bisa bermain sangat bagus hingga saat ini.

“Saya tidak tahu apakah ada rahasia tertentu, tetapi satu hal yang membedakan dari tim lainnya adalah kami belum benar-benar berjuang dengan situasi pandemi. Kami telah ditempatkan di Eropa dan belum ada player yang hilang atau tidak dapat berpartisipasi (masih satu bootcamp).

BACA JUGA: Zai Puji Nigma di ESL One Germany 2020

Zai Team Secret ESL Germany 2020
Sumber: ESL

Jadi sejak awal musim yang canggung ini, kami baru saja bisa bermain dan konsistensi semacam itu, dalam jangka panjang, bertambah. Saya pikir itu membuat kami lebih mudah daripada tim lain yang berjuang dengan player yang hilang di sana-sini (tidak 1 bootcamp),” jelas Zai.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru