Fakta-Fakta Menarik Untuk Grand Finals FFIM 2021 Fall

Fakta-Fakta Menarik Untuk Grand Finals FFIM 2021 Fall

Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall akan segera dimulai dan kita sudah melihat pertandingan kemarin dan sudah ada 12 tim yang akan bertanding di Grand Finals.

Tapi sangat disayangkan beberapa Team dari Divisi 1 dan Divisi 2 harus ada yang gugur di pertandingan Play-Ins sehingga membuat para penggemar Free Fire dan juga penggemar dari masing-masing team yang bertanding.

Dan ada beberapa Fakta-fakta yang menarik tentang Grand Finals FFIM 2021 Fall yang harus kalian ketahui.

Team Divisi 2 yang memiliki Ambisius

FFIM Play Ins
Sumber: ff.esport.id

The Pillars Gladius, Echo Esport dan juga West Bandits yang berangkat dari Divisi 2 dan mereka bertiga berhasil menjuarai di Divisi 2 sehingga mendapatkan tiket promosi untuk bertanding di FFML Season V (5) Divisi 1 dan akan bertanding dengan team-team yang berhasil mengamankan slot di FFML Season V (5) Divisi 1.

Baca Juga: 6 Team Yang Akan Memasuki Grand Finals FFIM 2021 Fall!

Aura Ignite Harus Absen 

Aura Ignite
sumber: Aura.Esport

Aura Ignite atau Aura Esport yang kita kenali, mereka harus absen di FFIM 2021 Fall ketika mereka bertanding di Play-Ins Kemarin. Aura sendiri sudah mendapatkan Booyah untuk di round 3 Map Purgatory dan ketika di Round 6 pertandingan terakhir mereka harus di Eliminasi di posisi 3 sehingga mereka gagal untuk mendapatkan slot untuk Grand Finals nanti.

DG Esport memiliki Ambisius untuk menjuarai FFIM 2021 ?

DG Esport

DG Esport yang dilatih oleh Coach “Manggis-Kun” perlu melakukan adaptasi dengan para pemain baru mereka dan juga DG esport telah membuahkan hasil untuk mendapatkan slot menuju Grand Finals FFIM 2021.

Mengingatkan mereka juga merupakan team terakhir yang mendapakatn Slot Play-Ins melalui Jalur Grup Finals dan inilah kesempatan ke-2 kali mereka untuk bertanding di Grand Finals Free Fire Indonesia Masters.

Baca juga : Mode Squid Game Free Fire (FF) Akan Dirilis Mulai Tanggal Ini!

Itulah Spinners update seputar Esport Free Fire di Indonesia jangan lupa dukung Team-team yang akan bertanding di Grand Finals Free Fire Indonesia Master 2021 Fall.

Kunjugi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan informasi seputar Esport di Tanah Air dan jangan lupa ikuti Social Media kami Youtube dan Instagram kami.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru