FFWS 2022 Kembali di Bulan November dengan Menghadirkan Map Baru!

FFWS 2022 Kembali di Bulan November dengan Menghadirkan Map Baru!

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa telah usai diselenggarakan pada Mei 2022 lalu, di mana tim Thailand kembali menunjukkan kehebatannya bersama ATTACK ALL AROUND yang berhasil memboyong piala FFWS 2022 Sentosa.

Meski begitu, kesempatan untuk tim-tim Indonesia kembali merebut gelar tim Free Fire terkuat di dunia belumlah usai. Karena seperti jadwal yang seharusnya, FFWS akan digelar dua kali dalam satu tahun.

Baca Juga: Kembali Digelar, Inilah Jadwal dan Format Baru Kualifikasi FFML Season 6!

Baca Juga: Main Bomb Squad Rank FF, Dapatkan Skin Parasut dan Voucher Gratis!

Penyelenggaraan FFWS kedua di tahun ini sudah diumumkan bakal kembali digelar pada bulan November 2022 mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi, namun berbagai persiapan tentu sudah dimulai sejak dini.

Baik itu soal kepastian tuan rumah, hingga beberapa detail seperti format dan prize pool tentu menarik untuk kita simak bersama.

Apalagi informasi hal-hal baru yang bakal menjadi seru dalam FFWS mendatang, salah satunya yaitu adanya sebuah map baru yang dikabarkan resmi masuk dalam kompetisi esports Free Fire.

tips main map alpine ff

Menurut informasi yang dilansir dari Free Fire Mania, pada FFWS 2022 November nanti, map Alpine yang barusaja dirilis awal tahun lalu, akan menjadi salah satu map yang dipertandingkan.

Artinya, kemungkinan besar babak Finals nantinya bakal memiliki format best of eight atau bermain sebanyak delapan kali.

Selain itu, gelaran Finals FFWS 2022 November juga dikabarkan akan diselenggarakan pada tanggal 19 November 2022. Namun, hal ini barulah sebatas rumor saja, pasalnya belum ada pihak resmi yang membenarkan informasi tersebut secara resmi.

Baca Juga: Earnator Diamond FF Gratis, Apakah Efektif Dapatkan Diamond Gratis?

Baca Juga: Bocoran Moco Store FF Pertama Bulan Juni 2022, Ada Skin Animasi Keren!

Itulah sedikit bocoran informasi terkait turnamen esports Free Fire paling ditunggu di dunia! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru