Aura Vader dan Unite Rise jadi Top Predator di Dua Hari Final FFML Season 3!

Inilah dua player yang menjadi Predator di FFML Season 3 Divisi 1 dan Divisi 2, dengan mendapatkan kill yang lumayan banyak!

Free Fire Master League (FFML) Season 3 resmi berakhir pada Minggu (21/2) tadi malam, menghasilkan 9 tim yang sudah berhasil bermain di FFIM 2021 Spring.

Masih tersisa babak Play Off nanti bagi para tim Divisi 1 yang belum memiliki kesempatan untuk lolos langsung masuk ke babak Grand Finals FFIM 2021 Spring nanti.

Divisi 1 dan Divisi 2 telah bermain selama 12 hari, tentunya usaha mereka tidak akan sia-sia bisa bermain dalam turnamen besar Garena kali ini, terlebih lagi bagi para tim yang berada pada puncak Group.

3 tim dari divisi 2 berhasil lolos ke babak Play Ins FFIM 2021, dan 6 tim dari Divisi 1 berhasil masuk ke babak Final FFIM 2021. Dari kedua divisi tersebut ada 2 player yang patut disorot, yaitu Aura Vader dan Unite Rise!

Baca Juga: Ini Dia 6 Tim Divisi 1 Yang Berhasil Lolos ke Grand Finals FFIM 2021 Spring!

Predator Divisi 1 dan Divisi 2 FFML Season 3!

Kedua player tersebut  menjadi sorotan karena selama 2 hari Final Day FFML di divisi masing-masing, mereka 2x berturut-turut menjadi Top Predator, dengan kill yang luar biasa.

Dua player tersebut berasal dari Aura Esports dan Unite Esports, sayangnya kedua tim tersebut tidak berada pada puncak Grup masing-masing divisi.

https://www.instagram.com/p/CLl3n0frmYf/

Aura Esports berada pada posisi keempat di Grup C Divisi 1, dan Unite Esports berada pada posisi ketiga di Grup B divisi 2. Tetapi player mereka mendapatkan Predator 2x berturut-turut.

Di Divisi 1, Aura Vader berhasil mendapatkan total 22 kill, dengan 12 kill di hari pertama, dan 10 kill di hari kedua. Meski begitu, Aura Esports masih kewalahan menghadapi tim lainnya.

Di divisi 2, Unite Rise berhasil mendapatkan total 26 kill, dengan 13 kill di setiap harinya selama 2 hari Final Day, bahkan menutup FFML Season 3 Divisi 2 dengan mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Juara FFML Season 3 Divisi 2: Siren, Bonafide, dan NGID Lolos ke FFIM!

Unite Esports terpaksa tidak dapat melanjutkan perjalanan mereka ke FFIM, di satu sisi Aura Esports masih masuk ke dalam babak Play Off FFML Season 3 nanti.

Kita tahu bahwa ada dua tim dari Divisi 1 yang menjadi icon dari Esports Free Fire Indonesia, yang belum masuk ke FFIM 2021 Spring, yaitu Evos Esports dan Aura Esports.

Kita dukung terus mereka untuk bisa menjadi yang terbaik untuk ke depannya ya Spinners, dan jangan lupa dukung tim favorit kalian!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru