Dua karakter Free Fire (FF) mendapatkan buff di Advance Server April 2021, setelah beberapa karakter mendapatkan buff dan nerf juga.

Advance Server Free Fire (FF) mulai ramai dimainkan oleh banyak player dan menemukan banyak sekali fitur baru di dalamnya yang sangat mengagumkan.

Sudah banyak sekali hal-hal menarik yang diperkenalkan ke dalam server percobaan tersebut untuk menyambut datangnya Patch baru OB27 nanti.

Ada banyak perubahan pada senjata, ada masuknya karakter baru, serta beberapa karakter yang diberikan buff dan nerf di dalam game nya nanti.

Itulah yang akan kita bahas pada artikel ini juga, dimana dua karakter lama dari Free Fire (FF) mendapatkan buff pula selain Wukong dan Rafael.

Baca Juga: Rafael Juga Mendapatkan Buff di Advance Server FF, Ini Skill barunya!

Inilah Dua Karakter yang Mendapatkan Buff di Advance Server FF!

Seperti yang kita ketahui, karakter-karakter lama sudah semakin menghilang dari meta Free Fire, dan sudah jarang sekali digunakan oleh para pemain.

Hal ini mendorong Garena untuk memberikan bantuan kepada karakter tersebut agar digunakan lagi ke dalam match Free Fire.

Olivia dan Maxim adalah salah satu karakter yang akan mendapatkan buff untuk update selanjutnya, karena sudah masuk ke dalam Advance Server.

Berikut adalah kumpulan buff yang mereka dapatkan,

Olivia Free Fire

Untuk Olivia, skill yang menambahkan HP pemain yang ia revive terlalu sedikit, dibandingkan dengan skill healer karakter lain seperti DJ Alok dan Captain K.

Sekarang penambahan HP Olivia akan dinaikkan sampai 70 HP pada level maksimal, dimana sangat lumayan untuk beberapa pemain yang baru saja knock down.

Dengan ini, Olivia pun bisa menjadi incaran beberapa player support yang sangat mementingkan HP para teman-teman satu timnya.

Baca Juga: Kelly & Hayato Awakening di Buff & Nerf di Advance Server FF April!

Maxim Free Fire

Satu lagi ada Maxim, yang memiliki skill mengurangi waktu memakan jamur atau menggunakan medkit, dimana sangat berguna apalagi saat perang dengan squad lain.

Para player lebih senang menggunakan skill karakter lain untuk melakukan heal ketimbang menggunakan skill Maxim.

Sekarang, skill nya telah diberikan buff berupa penambahan kecepatan menggunakan MedKit nya mencapai 40% pada level maksimal, dimana sangat cepat untuk menambahkan darah.

Baca Juga: ParaFal Bisa Dipasangkan Scope di Advance Server FF OB27!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.