Game Free Fire Bakalan Bisa dimainkan di PS5? Salah satu game battle royale perangkat mobile terbaik di Indonesia yaitu Free Fire belakangan ini tengah ramai dibicarakan masyarakat. Semua itu bermula karena ada sebuah foto yang menunjukkan salah satu berita ternama di dunia memposting bahwa Garena Free Fire akan bisa dimainkan di PS5!

Tentu saja kabar ini langsung menjadi perhatian masyarakat, bagaimana tidak game favorit mereka tidak ada anging tidak ada hujan tiba-tiba dikabarkan dapat dimainkan pada platform PS5 nanti. Padahal Free Fire sendiri sangat identik dengan game mobile dan sudah berada pada perangkat mobile ini dalam waktu yang cukup lama dari sekitar tahun 2017 yang lalu.

Sementara itu untuk PS5 sendiri merupakan sebuah konsol game baru yang dikeluarkan Sony kepada para gamers yang tentunya dapat kita miliki dengan mengeluarkan kocek yang cukup besar sekitar 6-7 Juta Rupiah. Lalu untuk game yang bisa dimainkan di konsol ini beraneka macam dan tentunya semua game tersebut memiliki grafis yang luar biasa bagusnya.

BACA JUGA: Alasan Kenapa Pet Falcao Tidak Masuk ke Akun Free Fire Kalian!

sumber : YouTube

Lalu bagaimana mungkin tiba-tiba saja salah satu game mobile disebut-sebut bisa dimainkan pada konsol terbaru Sony ini yang hanya bisa dibeli oleh kalangan masyarakat keatas? Terlebih lagi game yang dikabarkan tersebut adalah Free Fire yang sudah memiliki ribuan pemain aktif setiap harinya dan sangat identik dengan perangkat mobile?

Tentu saja hal ini jika dipikir secara logika adalah hal yang mustahil dan sudah diklarifikasi langsung oleh salah satu komunitas terbesar Free Fire di Indonesia bernama Booyah.co.id pada tanggal 17 Juni 2020, dimana mereka telah mendapatkan klarifikasi dari pihak Garena bahwa berita ini adalah Hoax dan mungkin hanya buatan orang iseng saja.

Faktanya, pihak Garena dan Sony tidak pernah sekalipun mengeluarkan pernyataan adanya kerjasama tersebut belakangan ini sebelum PS5 dirilis. Bahkan, ketika ditelusuri, dari situs resmi berita tersebut tidak ada berita akan adanya kerja sama antara Free Fire dengan PS5 seperti yang terdapat pada foto di atas.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends