Garena Free Fire MAX Libatkan 3 Musisi untuk Rilis “To The Max”

Tinggal menghitung hari, Garena Free Fire MAX akan dirilis dan sudah bisa didownload untuk kita mainkan dalam genggaman HP masing-masing.

Selain merilis versi terbaru tersebut, Garena Free Fire MAX juga sekalian merilis official music khusus untuk Free Fire MAX. Lagu yang dihadirkan spesial dalam tajuk “To The Max” itu digagas oleh tiga orang musisi kenamaan dunia sekaligus.

Ketiga musisi tersebut ialah Joznez, Nyemiah Supreme, Locksmith. Garena berhasil menggabungkan ketiga musisi hebat tersebut dan menghasilkan sebuah karya musik yang sangat apik untuk menyemarakkan hadirnya Free Fire versi MAX.

Karya tersebut bukan kali pertama yang pernah dipersembahkan oleh Joznez kepada Free Fire. Sebelumnya, seorang Produser Musik handal itu cukup sering terlibat dalam pembuatan official music Free Fire, seperti Legendary Cobra dan FF X McLaren yang lalu.

Baca Juga: Flaming Fist Ada di Event Faded Wheel FF, Catat Tanggal Rilisnya!

Tanggal Rilis “To The Max”

Official music tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan hadirnya Free Fire MAX pada Selasa, 28 September nanti. Saat ini, teaser berdurasi 26 detik yang menggambarkan kerennya animasi Free Fire MAX sudah dirilis.

Kamu penasaran dengan peluncuran Video musik resmi “To the MAX”? Nantikan kehadirannya bersamaan dengan rilis Free Fire MAX!

Jangan lupa untuk melakukan pre-register di Google Play atau website dan dapatkan hadiah eksklusif! Pra-registrasi akan ditutup sehari sebelumnya pada 27 September.

Baca Juga: Karakter Baru Update FF OB30, Apa Kelebihannya?

Baca Juga: Inilah Cara Download Free Fire Max! Buruan Coba!

Itulah informasi soal official music Free Fire MAX yang bakal hadir sebentar lagi. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru