Tim Tamilas, yang merupakan tim India yang besar namanya dalam PUBG Mobile baru-baru ini memperkenalkan tim Free Fire mereka!

Seperti yang sudah pernah diberitakan, India dikabarkan akan mendapatkan versi mereka tersendiri dalam game battle royale ini, sama seperti di China.

Hal ini dikarenakan pihak India sempat membanned seluruh game yang dimiliki oleh perusahaan China karena terjadi sebuah kasus di negara mereka pada September 2020 yang lalu.

Oleh karena itu para Pro player disana pun kebingungan dalam melanjutkan karir mereka, sehingga pilihan yang tersisa adalah Game Battleroyale yang juga besar namanya keluaran Garena, Free Fire.

Baca Juga: Incubator Free Fire (FF) Terbaru: UMP Safari Riot Akan Hadir!

Team Tamilas Dari India Perkenalkan Divisi Free Fire!

Team Tamilas sendiri adalah sebuah organisasi esports yang berasal dari Tamil Nadu, India. Organisasi ini dibentuk melalui kolaborasi dengan Raven Esports dan Hexagon Esports.

Menurut informasi, tim ini hanya memiliki roster yang berfokus di PUBG Mobile dan Valorant, tetapi sayangnya PUBG Mobile sudah dibanned.

Maka dari itu, tim Tamilas ini pun mulai membentuk tim untuk divisi yang baru yaitu Free Fire, yang merupakan game battle royale lainnya yang juga besar.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Menurut instagram resmi dari @teamtamilas, mereka telah memperkenalkan 5 roster pemain mereka:

  • Shiv
  • Prasanna
  • Swasthik
  • Ajith
  • Deadshot

Baca Juga: Inilah 5 Rusher Free Fire (FF) Terbaik Indonesia di FFWS 2021 Nanti!

India pun belakangan ini juga mulai aktif dalam turnamen Free Fire, yang sebelumnya jarang mereka lakukan saat PUBG Mobile masih aktif disana.

Nah, Team Tamilas ini pun tentu juga sudah mempersiapkan diri untuk bermain di turnamen selanjutnya  Free Fire City Open, yang akan mempertemukan tim-tim Free Fire dari 8 kota di India.

Tentunya mereka akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam turnamen pertama mereka ini, dan kembali berada di atas sama seperti game sebelumnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.