Kabar gembira bagi kamu penggemar Free Fire (FF), karena masa buka dari map Bermuda Remastered FF telah diperpanjang oleh Garena!

Berita tersebut datang langsung dari akun instagram Free Fire @freefirebgid yang mengunggah  post mengenai pengumuman tersebut pada tanggal 8 Januari, 2021.

Map Bermuda Remastered FF Diperpanjang

Dalam post tersebut GM (Game Master) Andrew mengumumkan bahwa ketersediaan map Bermuda Remastered di Free Fire akan diperpanjang setelah menerima respon positif dari pemain FF.

“Kami sangat senang bahwa kalian sangat menikmati Bermuda Remastered, yang dirilis pada 1 Januari.”

“Karena banyaknya respon positif dan dukungan dari kalian, kami memutuskan untuk memperpanjang terbukanya peta Bermuda Remastered hingga 17 Januari 2021 agar semua pemain dapat menikmati peta baru ini lebih lama lagi.” – GM Andrew

Memang Bermuda Remastered adalah map yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh komunitas Free Fire sejak pertengahan tahun 2020.

Baca Juga: Resmi, Inilah Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire x One Punch Man!

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man Free Fire (FF)

Sebab itu wajar saja jika banyak pemain Free Fire yang ingin merasakan map ini lebih lama lagi, bahkan mayoritas dari komen post FF tersebut adalah untuk membuat map Bermuda Remastered menjadi permanen.

Garena memang memiliki rencana untuk membuat Bermuda Remastered sebagai map permanen, namun mereka harus menghapus map tersebut tanggal 17 Januari terlebih dahulu.

Baca Juga : Dapatkan Gloo Wall Winterlands 2020 dengan Cara Mudah ini!

Baca Juga: Inilah 5 Top Player Cewek Tercantik di Free Fire (FF) 2021!

Hal ini disebabkan tim dari Garena ingin mengatur dan mengoptimalkan area combat kembali berdasarkan tinjauan yang sudah kami terima.

Inilah berita mengenai map Bermuda Remastered di Free Fire yang telah diperpanjang! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.