Setiap pemain Free Fire memiliki senjata favorit mereka masing-masing, dan ini semua tergantung dengan gaya bermain mereka. Namun salah satu hal paling penting dalam memilih senjata terbaik adalah damage yang besar. Di artikel ini SPIN Esports akan membahas 4 senjata FF dengan damage terbesar di Free Fire 2020!

Dragunov atau SVD

Dragunov adalah senjata yang sangat bagus jika kamu ingin membunuh musuh kamu dengan cepat. Senjata ini mengeluarkan 89 damage dalam 1 tembakan. Dragunov juga datang dengan scope x4 yang sudah terpasang dengan senjata ini, sehingga kamu tidak perlu untuk mencari-cari scope terlebih dahulu dan bisa langsung mencari musuh. Selain itu, Dragunov juga merupakan senjata yang memiliki penetrasi armor yang dan fire rate yang tinggi, ini artinya kamu dapat menggunakannya dalam pertarungan mid-range dan juga jarak jauh. 

AWM

AWM adalah senjata sniper terkuat di Free Fire dengan damage sebesar 90!  Karena itu, senjata ini menjadi pilihan favorit dari banyak pemain sniper di FF. Walaupun begitu, AWM bukan senjata automatic ataupun semi-automatic sehingga kamu harus memiliki akurasi yang sangat bagus untuk menggunakan senjata ini secara efektif! Namun jangan khawatir, AWM akan datang dengan scope 8x yang sudah terpasang di senjata ini, jadi akurasi mu pun juga akan lebih tajam! 

KAR98k

KAR98 adalah sniper yang pemain Free Fire juga suka gunakan karena senjata ini memiliki damage yang sama dengan AWM. Namun, banyak pemain Free Fire yang sebenarnya lebih menyukai KAR98k dibandingkan AWM karena kecepatan reload yang lebih tinggi. Karena dengan reload yang lebih cepat, pemain dapat menembak meng-knock musuh lebih cepat juga.

SPAS12

SPAS12 adalah salah satu senjata paling kuat di Free Fire yang memberi damage kepada musuh sebesar 97. Senjata ini juga memiliki bullet spread yang lebih luas dibandingkan shotgun lainnya.  

Baca Juga:  Free Fire Max Beta 2.0 Selesai, Akan Segera Rilis?

SPAS juga memiliki peluru yang banyak dalam satu magazine sehingga ini membuatnya senjata yang sangat efektif untuk pemain agresif dan rusher! Walaupun terkesan mudah, menguasai SPAS bukanlah hal yang gampang. Kamu harus rajin bermain dan berlatih menggunakan senjata ini untuk dapat membunuh musuh dengan satu tembakan!


Inilah 4 Senjata FF dengan damage terbesar di Free Fire 2020! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!