Sniper M82B Dan AWM Bagusan Mana Untuk Pemain Free Fire ?

Sniper M82B Dan AWM Bagusan Mana Untuk Pemain Free Fire ?

Sering kali kita merasa bingung dalam menggunakan senjata baik dalam senjata berjarak dekat ataupun berjarak jauh.

Apalagi kita yang lebih suka dengan gaya permainan yang jarak jauh, bisa ajah kita menggunakan Rifle dengan Scope yang lebih jauh seperti Scar + 4x Scope. Tapi tentunya memerlukan Amunisisi yang cukup banyak dikeluarkan.

Baca Juga : Dapatkan Reward FF Hanya dengan Nonton Grand Final FFIM!

Maka dengan itu dibutuhkan dengan Senjata Jarak Jauh yaitu Sniper. Sniper di Free Fire juga sangatlah banyak dipakai tapi ada yang merasa bingung karena dari segi keunggulan serta Damage manakah yang lebih perih. Tapi Sniper yang kita maksud adalah Sniper yang hanya sekali dalam tembakan Seperti :Kar, M82B dan juga AWM, tapi manakah yang lebih unggul?

Sniper Baretta (M82B) 

Senjata paling mematikan FFIM 2021 Spring

Sniper ini sangatlah banyak digunakan oleh para pemain jarak jauh salah satu pemain dengan peran Shoutcaller ataupun Support karena peran tersebut harus memberikan informasi musuh berada di daerah berada.

Baca Juga : Dapatkan Skin M14 Ranked Free Fire Season 24

Dengan Memiliki Damage 90 , Rate Of Fire 27, dengna Accuracy 90, tentunya senjata akan sangat sakit jika sudah mengenai musuh dan juga Sniper ini memiliki keunggulan sendiri yaitu bisa menembus ke Gloo Wall musuh sehingga musuh akan membuang banyak gloo wall yang disimpan.

Sniper AWM 

Sniper adalah Sniper yang legendaris bahkan ini adalah Sniper keluaran pertama ketika Free Fire Original diluncurkan dan juga senjata ini banyak yang dipakai oleh para pemain Free Fire.

Sniper ini memiliki kekuatan Damage 90, Range 61, serta Accuracy 90, sehingga membuat para pemain Sniper sangat cepat untuk mendidik peluru ke arah Musuh.

Manakah Yang Lebih Unggul? Awm M82b

Duet antara Sniper AWM dengan Sniper M82B di Free Fire ini tentunya banyak yang memikirkan dari Segi keunggulan ataupun Damage. Biasanya untuk para kamu yang lebih suka bermain Early atau bisa dibilang bermain di awal” lingkaran tentunya sangat cocok dengan Sniper AWM ini atau kamu suka dengan player musuh yang suka jalan-jalan.

Sniper M82B biasa digunakan untuk permain ke arah Late game atau Lingkaran terakhir karena pada umumnya Late Game akan membutuhkan Gloo Wall yang banyak sehingga Sniper M82B ini akan lebih unggul untuk bermain late.

Bukan bearti Sniper AWM lebih jelek ketimbang Sniper M82B ini tapi kita hanya melihat sisih pengguna dalam menggunakan Sniper tersebut.

Nah itulah Spinner informasi seputar Free Fire di Indonesia. Jangan lupa untuk kunjugi Website Spin kami dan jangan lupa ikuti Social Media Instagram dan juga Youtube Channel kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru