Tidak Hanya Untuk Profil, Ini Fungsi Lain dari Battle Style di Free Fire (FF)!

Semenjak update OB26 yang lalu, kita sudah diperkenalkan kepada fitur Battle Style yang baru untuk profil para player Free Fire.

Banyak sekali fitur dan item menarik baru yang diperkenalkan, dan pastinya banyak  membantu player menambah pengalaman baru saat bermain.

Salah satu yang masuk ke dalam Patch terbaru ini adalah munculnya Battle Tags, sebagai penambah kelengkapan profile player Free Fire. Battle Tags ini muncul sebagai bentuk lencana untuk diperlihatkan kepada player lain.

Nah, ada banyak sekali macam-macam battle tags yang bisa kalian dapatkan, dan ternyata dari fitur tersebut kita bisa mengetahui role yang cocok untuk diri kita sendiri lho!

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021 Muncul, Apakah Sverr Akan Rilis?

Menentukan Role dari Battle Style Free Fire!

Battle Tag Free Fire
Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Ada sekitar 8 battle tags yang perlu kalian dapatkan dengan cara menyelesaikan sebuah ketentuan agar bisa kalian dapatkan,

  • Dominator: Mengeliminasi musuh dan menjadi survivor terakhir dalam peta.
  • Uncrowned: Mengeliminasi musuh tetapi tidak perlu selamat sampai akhir.
  • Best Pal: Support teman kalian dengan cara membantu mereka bangun.
  • Sharpshooter: Mengeliminasi musuh dari jarak jauh.
  • Wrestler: Mengeliminasi musuh dari jarak dekat.
  • Peacemaker: Jadi pemenang di akhir game dengan pertarungan yang sangat sedikit.
  • Ninja: Menempati tempat yang baik untuk mengeliminasi musuh tanpa ketahuan
  • Guerilla: Berjalan keliling dan mencari kesempatan untuk menyerang

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter, Apakah Benar?

Dilansir dari  BeritaBooyah.id, kalian bisa melihat bahwa setiap dari battle style tersebut menandakan cara permainan kalian, dan dari situlah kalian mendapatkan role yang cocok.

  • Wrestler: Role Rusher Murni, Battle Style Wrestler menjadi Tag yang menggambarkan Sobat Booyah sebagai Rusher atau ujung tembak Tim dalam pertarungan.
  • Wrestler dan Guerilla: Role Semi-Rusher Atau Second Rusher
    Kombinasi kedua Battle style ini membuktikan bahwa Role Sobat Booyah sebagai Semi-Rusher atau rusher kedua yang bertugas mengekor rusher pertama sebagai kekuatan kejutan. Semi-rusher juga cenderung bermain lebih fleksibel untuk membongkar pertahanan musuh
  • Sharpshooter: Role Support, Battle Style ini menunjukkan bahwa kalian cenderung bermain dari jarak jauh dengan mematikan, baik menggunakan Sniper atau senjata Rifle biasa. oleh karena itu, lebih cocok menjadi Support.
  • Guerilla dan Sharpshooter: Role Flanker, apabila kalian sering memperoleh dua Tag ini, maka kalian adalah seorang Flanker. bergerak cepat dalam situasi apapun untuk mencari peluang mengeliminasi musuh dengan cepat adalah ciri seorang Flanker.
  • Best Pal: Role Support Murni, Tag yang satu ini menggambarkan gaya bermain sebagai penyeimbang dan penolong rekan tim. Best Pal disematkan pada mereka yang cocok sebagai Support karena selalu sigap membantu tim.
  • Ninja: Role Support dan Shotcaller, Tag Ninja menggambar seorang player yang menjadi pengambil keputusan dalam tim. biasanya mereka berada di garis belakang untuk memastikan setiap rencana berjalan dengan baik.

Baca Juga: Dapatkan 3000 Diamond Gratis di Advance Server FF Mei 2021!

Nah. darisitulah kalian bisa mencari role apa yang cocok untuk kalian nih Spinners, semoga berhasil ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru