Top Global Badges Free Fire (FF) sentuh ratusan ribu, GM Papperbag buka suara!

Memasuki Season yang baru pastinya kalian tidak asing dengan adanya Elite Pass yang hadir setiap pergantian Season tentunya.

Elite Pass menjadi event untuk para pemain Free Fire mendapatkan banyak skin-skin keren, serta bundle sesuai dengan tema pada Season tersebut.

Garena juga menyediakan fitur Top Regional dan Badges untuk menunjukkan seberapa besar level Elite Pass kalian pada Season tersebut dibandingkan dengan player lain di regional kalian.

Tentu saja kalian bisa mengumpulkan badges sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan sama sekali, dan beredar kabar bahwa di Top Regional sekarang angka badges pada posisi teratas itu tidak masuk akal.

Dilansir dari Booyah.co.id, akun Singapur banyak yang mendominasi peringkat atas dengan angka badges sampai menyentuh ratusan ribu.

Kita bisa lihat, di posisi pertama ada akun Free Fire, EVTH_JOENA yang memiliki lebih dari 250 ribu badges, yang secara global tidak mungkin bisa diraih.

Sumber: Booyah.co.id

Mungkin bisa, tetapi membutuhkan diamond yang sangat banyak untuk bisa mencapai angka badges seperti itu. Jika dihitung-hitung, player tersebut membutuhkan kurang lebih 5 Juta Diamond untuk bisa mendapatkan badges sebanyak itu.

Baca Juga: Rido Kulgar Sebut Ruok Seharusnya Jadi Pro Player Thailand!

GM PapperBag Buka Suara Soal Hal Ini!

Dikutip dari wawancara antara Booyah.co.id dengan GM PapperBag, dikatakan bahwa akun-akun yang mendominasi top global tersebut adalah akun turnamen.

Akun turnamen tersebut sengaja disiapkan oleh para panitia untuk persiapan menjelang FFCS: Asia Series yang sebentar lagi dimulai.

GM-PapperBag menyatakan bahwa akun-akun turnamen yang sedang menjalani testing ini nantinya akan di-reset untuk Badges level Elite Pass-nya,” tulis pihak Booyah.co.id.

Oleh karena itu wajar, jika banyak akun top global tersebut yang berasal dari singapur dan memiliki nickname pro player dari sana juga.

Wah, kaget juga ya Spinners, Top Global Badges FF nya bisa mencapai ratusan ribu seperti itu, makan waktu berapa lama kalau pemain normal tuh ya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.