Upgrade skill Karakter FF Tidak Bisa Pakai Gold & Diamond Lagi!

Sebelum Advance Server Free Fire (FF) April 2021 dikeluarkan, pihak dari Garena telah menyatakan bahwa sistem skill di Free Fire akan mengalami perombakan yang besar.

Perombakan tersebut telah dilihat setelah mereka memperbarui skill karakter Awakening, memberi nerf besar kepada Chrono, dan memberikan buff yang signifikan untuk beberapa karakter lama FF.

Namun Garena belum selesai disitu saja karena pada Advance Server terbaru ini mereka juga telah merubah sistem upgrade level skill karakter di Free Fire!

Bagi Spinners yang belum tahu, sebelumnya ada 2 hal yang pemain butuhkan untuk meng-upgrade level dari karakter mereka di Free Fire; fragment dan Diamond atau gold.

Setiap level yang meningkat, jumlah fragment dan diamond atau gold ini pun juga terus meningkat.

Kelihatannya banyak pemain FF yang selain bingung dengan konsep ini, namun merasa bahwa terlalu banyak item yang dibutuhkan untuk menaikkan level karakter.

Sebab itu Garena telah mempermudah sistem upgrade skill karakter pada Advance Server FF April 2021!

Sistem Upgrade Level Karakter FF Baru

Upgrade skill Karakter FF

Pemain tidak perlu lagi khawatir tentang jumlah diamond atau gold yang akan dibutuhkan, karena di Advance Server kali ini yang kamu butuhkan untuk meningkatkan level dari karakter mu hanyalah characters fragment saja!

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis Update OB27 Free Fire (FF) April 2021!

Dengan dihapusnya diamond dan gold, biaya untuk meningkatkan level karakter akan menjadi 100% gratis, dan kamu bisa menggunakan kedua item tersebut untuk event-event lainnya di Free Fire.

Perlu diingat bahwa ini adalah perubahan yang diimplementasikan untuk Advance Server FF sehingga saat update OB27 April 2021 dirilis, bisa jadi ada sedikit perubahan akan terjadi.

Baca Juga: Kord Akan Hadir di Patch OB27 FF, Gantikan Mag 7 di Clash Squad!

Dapatkan Skin Bat Cricket Master di Event Booyah Ramadan FF!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.