Jadwal & Bracket VCT APAC Stage 2 Playoff: PRX VS AE dan Onic VS Boom!

Jadwal & Bracket VCT APAC Stage 2 Playoff: PRX VS AE dan Onic VS Boom!

VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 APAC Stage 2 segera memasuki babak berikutnya usai menuntaskan laga-laga seru di Group Stage yang berlangsung selama satu minggu belakangan ini.

Selanjutnya, ke-8 tim yang berhasil lolos akan menghadapi pentandingan yang lebih sengit dalam babak Knock Out, untuk saling menunjukkan siapa yang terbaik dan mengamankan tiket ke Masters Stage 2.

Memasuki hari pertama Playoff nanti, kita langsung akan disuguhkan dengan pertandingan yang seru dan dinantikan oleh penggemar esports Valorant Tanah Air, yaitu pertemuan antara Paper Rex vs Alter Ego dan Onic G vs Boom Esports.

Buat kamu yang tidak mau kelewatan keseruannya, yuk catat jadwal dan bracket Playoff VCT APAC Stage 2 berikut ini!

Baca Juga: Sempat Panas, Ternyata Ini Alasan Boom Fl1pzjder Lakukan Taunting Terhadap Order!

Jadwal & Bracket Playoff VCT APAC Stage 2

Jadwal Playoff VCT APAC Stage 2
Source: VALORANT Esports Indonesia

Babak Knock Out VCT APAC musim ini akan kembali dilangsungkan pada 23 – 26 Juni 2022 mendatang, di mana hari terakhir akan menjadi hari penting untuk menemukan sang juara dan juga 2 tim yang lolos ke Masters Copenhagen.

Berikut jadwal hari pertama Playoff yang berlangsung pada Kamis, 23 Juni 2022 besok:

  • Paper Rex vs Alter Ego (10.00 WIB)
  • Bleed vs Griffin Esports (13.00 WIB)
  • Onic G vs Boom Esports (16.00 WIB)
  • Xerxia Esports vs Team Secret (19.00 WIB)

Jadwal Playoff VCT APAC Stage 2
Source: VALORANT Esports Indonesia

Yap, ketiga tim Indonesia Boom Esports, Onic G, dan Alter Ego berhasil mengamankan tempat di babak Knock Out nanti, di mana ketiganya berpeluang memboyong titel juara APAC musim ini.

Sayangnya, karena pertemuan yang lebih awal ini, maka salah satu di antara ketiga tim dipastikan akan turun ke Lower Bracket dan membuat asa kita untuk melihat tim Indonesia menjuarai APAC musim ini semakin mengecil.

Baca Juga: Hasil Group Stage VCT APAC 2022 Stage 2: Ketiga Tim Indo Lolos Playoff!

Itulah jadwal dan bracket yang berlaku untuk babak berikutnya ajang turnamen esports Valorant se-Asia Pasifik! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru