Jelang Sea Games Vietnam, Tim Ini Ingin Buyout Ryzen dari BTR Red Aliens?

Jelang Pelatnas Sea Games Vietnam ke-31 PUBG Mobile, Tim Ini Ingin Buyout Ryzen dari Bigetron (BTR) Red Aliens?

Mengalami kegagalan di turnamen Major PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 yang berlangsung pada akhir 2021 hingga awal 2022 lalu, membuat seorang rusher andalan dari Bigetron (BTR) Red Aliens akhirnya memutuskan rehat untuk sementara waktu.

Melalui video singkat yang diunggah secara resmi oleh Bigetron Esports pada Februari 2022 lalu, Ryzen memohon pamit untuk sementara waktu kepada para Bigetroopers.

Meski dalam waktu bersamaan Bigetron juga mengumumkan bahwa Ryzen telah membuat kesepakatan untuk tetap bertahan di tim tersebut, namun tentu saja nama besar seperti Ryzen tak terlepas dari godaan transfer yang menggiurkan.

Dalam Podcast Empetalk, sebelum memutuskan rehat di BTR, Ryzen ternyata mendapatkan tawaran dari tiga tim besar berikut ini!

Sebelum Rehat BTR Ryzen Ditawarkan Pindah!

Sebelum memutuskan rehat, Ryzen sempat dirumorkan pindah ke tim lain. Pasalnya, pada akhir tahun 2021 lalu, kontrak kerja Ryzen di Bigetron telah berakhir.

Alasan mengejutkan menolak RRQ pun terlontar dari mulut Ryzen. Ia tak mau mengalami nasib serupa seperti mantan rekannya, Microboy, yang saat itu berlabuh ke EVOS Reborn.

Ya maksudnya buat ngamanin situasi scene PUBG (Mobile) juga. Gua nggak mau kan kejadian teman gua yang sebelumnya, yang katanya mau kuliah tapi tiba-tiba main lagi, gua nggak mau tuh,” ucapnya sambil menyindir Microboy.

Hal itu, kata Ryzen, tak terlepas dari banyaknya para fans fanatik Red Aliens yang menuntut para pemain untuk mengungkapkan alasan dan ke tim mana pemain tersebut akan pindah.

Tim Ini Ingin Buyout Ryzen dari BTR RA?

Selain kedua tim tersebut, Ryzen juga mengatakan ada satu tim lain yang justru ingin mem-buyout Ryzen untuk memperkuat mereka jelang digelarnya Sea Games Vietnam ke-31 lalu.

Ada lagi ya NFT sih. Pas lagi Pelatnas (Sea Games Vietnam) tuh. Kayaknya dia (NFT) mau buyout gitu, cuman gua nggak tau tuh.” Ujarnya.

Ryzen sendiri akhirnya memutuskan untuk tetap memperpanjang kontraknya bersama Bigetron untuk bergabung bersama Red Aliens beberapa alasan seperti karir dan akan sulitnya beradaptasi dengan tim yang baru.

BACA JUGA: Milestone PUBG Mobile X Gojek Tercapai, Klaim Skin Jaket dan Kacamata Gojek Permanen Gratis Sekarang Juga!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru