Lagi Rehat, BTR Ryzen Ungkap 2 Tim Ini Sempat Beri Tawaran Gabung!

Lagi Rehat, BTR Ryzen Ungkap 2 Tim Ini Sempat Beri Tawaran Gabung!

Muhammad “Ryzen” Albi tentunya kini menjadi salah satu pemain yang kembali mendapatkan sorotan dari para penggemar PUBG Mobile Indonesia.

Pasalnya, pemain andalan Bigetron Red Aliens tersebut sukses membawa pulang medali emas di ajang SEA Games 2021 meskipun sempat rehat dari ajang kompetitif.

Ia sendiri akhirnya blak-blakan sempat mendapatkan tawaran bergabung ke tim lain ketika sedang dalam masa rehat tersebut.

BACA JUGA: Sempat Tolak Banyak Tim Esports, Ditaeyong Ungkap Alasannya Pilih GPX!

EVOS dan RRQ Sempat Beri Tawaran

Photo via Jonathan Liandi

Kontrak BTR Ryzen sendiri ketika memutuskan rehat memang sudah habis dengan Bigetron Esports yang pada saat itu membuatnya berstatus bebas transfer.

Hal ini tentunya membuat para penggemar PUBG Mobile berspekulasi apabila sosok tersebut akan mengikuti jejak Steven “S1nyo” Valerian dan Nizar “Microboy” Lugatio yang telah lebih dulu bergabung bersama EVOS Reborn dari Bigetron Red Aliens.

Namun seakan mematahkan spekulasi tersebut, ia sendiri akhirnya memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan BTR Red Aliens pada 22 Januari lalu.

Menariknya, Ryzen membenarkan rumor bahwa dirinya sempat didekati oleh dua tim esports besar asal Indonesia untuk mengajaknya bergabung ke tim tersebut.

Bener sih, soalnya di tahun 2021 kemarin kontrak gua abis kan. Di akhir tahun itu ada EVOS nawarin dan ngasih tawaran juga terus ada RRQ juga mau sempet coba trial tapi mereka itu waktu offer sama coba trial itu mepet sama negosiasinya itu mepet,” kata Ryzen ketika ditanya oleh Jonathan Liandi.

Hingga akhirnya, ia sendiri memutuskan untuk bertahan bersama Bigetron Red Aliens serta masih mengambil keputusan untuk rehat sementara dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Jadi, itulah 2 tim yang sempat mendakati BTR Ryzen untuk bergabung yaitu EVOS Reborn dan RRQ Ryu.

BACA JUGA: Milestone PUBG Mobile X Gojek Tercapai, Klaim Skin Jaket dan Kacamata Gojek Permanen Gratis Sekarang Juga!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru