Sempat Tolak Banyak Tim Esports, Ditaeyong Ungkap Alasannya Pilih GPX!

Sempat Tolak Banyak Tim Esports, Ditaeyong Ungkap Alasannya Pilih GPX!

Gelaran PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 telah resmi dimulai dan kini sedang mempertandingkan tim-tim PUBG Mobile wanite terbaik di Indonesia.

Salah satu tim yang bertanding pada turname tersebut ialah GPX Powerpuff yang juga diisi oleh satu pemain senior yakni Dita “Ditaeyong” Afifah.

Ia sendiri sebelumnya memang sempat tergabung bersama tim-tim PUBG Mobile wanita lainnya seperti Victim, Bigetron Esports, Zone Esports dan Alter Ego sebelum memutuskan rehat.

BACA JUGA: Milestone PUBG Mobile X Gojek Tercapai, Klaim Skin Jaket dan Kacamata Gojek Permanen Gratis Sekarang Juga!

Ungkap Alasan Gabung GPX

Photo via PUBG Mobile

Setelah resmi mengakhiri kebersamaan dengan Alter Ego Dione, Ditaeyong sendiri sempat memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif PUBG Mobile ladies.

Menariknya, ia sendiri mengakui langsung mendapatkan banyak tawaran namun sayangnya langsung ia tolak sebelum resmi bergabung ke GPX.

Hingga akhirnya ia sendiri mengungkapkan alasan pada akhirnya resmi menerima pinangan dari GPX untuk memperkuat divisi PUBG Mobile ladies.

Karena waktu itu langsung dapet tawaran setelah farewell terus aku juga kan butuh rehat sejenak, alasan nerima GPX karena momennya pas dan udah 3 bulan juga rehat sekaligus ngerasa udah waktunya untuk balik,” tutur Ditaeyong kepada SPIN Esports saat menghadiri media interview bersama PUBG Mobile Indonesia.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Ditaeyong memang sebelumnya memang sudah memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile ladies.

Ia sendiri kini secara resmi telah bergabung bersama GPX Powerpuff dan membuat tim tersebut kini bersaing di papan atas klasemen sementara PMVB Season 1.

BACA JUGA: PUBG Mobile Datangkan Event Terbaru, Berhadiah Skin Permanen Gratis

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru