PUBG Mobile Datangkan Event Terbaru, Berhadiah Skin Permanen Gratis

PUBG Mobile Datangkan Event Terbaru, Berhadiah Skin Permanen Gratis

  • Event “Rise from the Ashes” hadir di PUBG MOBILE hingga 19 Juni 2022 dengan berbagai hadiah permanen gratis, termasuk outfit set dan kacamata Agent Phoenix.

Setelah berkolaborasi dengan Gojek dan membagikan outfit set permanen gratis untuk para pemain, PUBG MOBILE kembali menghadirkan event terbaru bertajuk “Rise from the Ashes” dengan hadiah permanen yang tidak kalah keren.

Mulai 30 Mei – 19 Juni 2022, pemain dapat menyelesaikan serangkaian misi berhadiah Coupon, Ocean Crystal, hingga hadiah utama outfit set dan kacamata Agent Phoenix permanen. Terdapat 3 misi utama yaitu Enlightenment, Log in, dan Survive.

BACA JUGA: Belum Main di Ajang PMVB, Ini Pesan DU Kyle Untuk Pevita Pearce!

Hanya Memainkan Mode Klasik

Photo via PUBG Mobile

Pada misi Enlightenment, pemain ditantang untuk menyelesaikan 10 permainan mode Klasik dengan masuk di peringkat 4 besar agar bisa mengklaim hadiah permanen gratis, outfit set Agent Phoenix. Misi ini dapat dikerjakan pada mode Ranked maupun mode Unranked, serta di map permainan apapun.

Untuk melengkapi tampilan outfit set Agent Phoenix, pemain dapat menyelesaikan misi Log in selama 2 minggu. Tidak perlu khawatir misi tidak selesai, setiap pemain memiliki waktu 20 hari untuk menyelesaikan misi ini.

Selanjutnya, pemain juga dapat mendapatkan sejumlah Coupon dan Ocean Crystal jika berhasil bertahan hidup selama total 180 menit di misi Survive. Pastikan kamu menggunakan strategi bermain aman agar dapat menyelesaikan misi ini dengan lebih cepat.

Jadi, itulah cara mendapatkan skin permanen secara gratis dari event terbaru milik PUBG Mobile yang baru saja dirilis.

Tunggu apalagi? Yuk langsung selesaikan serangkaian misinya dan dapatkan seluruh hadiah permanen gratisnya!

BACA JUGA: Jadi Pro Player PUBG Mobile, Pevita Pearce Resmi Gabung Morph Team

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru