Jadi Pro Player PUBG Mobile, Pevita Pearce Resmi Gabung Morph Team

Jadi Pro Player PUBG Mobile, Pevita Pearce Resmi Gabung Morph Team

Kabar mengejutkan datang dari skena kompetitif PUBG Mobile setelah salah satu aktris dan model papan atas Indonesia resmi menjadi pro player ladies PUBG Mobile.

Sosok tersebut ialah Pevita Pearce yang memang sudah tidak asing dengan gim besutan Tencent tersebut karena ia sendiri sebelumnya sempat menjadi Brand Ambassador dari PUBG Mobile.

Memainkan peran berbeda, Pevita Pearce kini resmi menjadi pro player dan akan memperkuat Morph Team di ajang PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1.

BACA JUGA: EVOS Microboy Ungkap Faktor Timnas Indonesia 1 Gagal Raih Medali!

Gemar Memainkan PUBG Mobile

Kehadiran Pevita Pearce di skena kompetitif PUBG Mobile tentunya cukup mengejutkan namun sebenarnya ia sendiri memang gemar dalam memainkan PUBG Mobile.

Hal tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube milik Pevita Pearce yang kerap membagikan momen-nya ke dalam situs pribadinya tersebut.

Tidak hanya sampai situ saja, ia sendiri kerap bermain dengan para influencer PUBG Mobile liannya seperti Bang Pen, Sky hingga vokalis band Noah, Ariel.

PMVB Season 1 Jadi Ajang Pembuktian

Photo via PUBG Mobile

Setelah resmi diperkenalkan oleh Morph Team, Pevita sendiri dipastikan akan segera melakukan debut di ajang PMVB Season 1.

Ajang tersebut merupakan ajang kompetitif yang baru dirilis oleh PUBG Mobile untuk memfasilitasi para pemain wanita yang juga ingin berkarir di kancah professional.

Tentunya, menarik untuk menunggu aksi Pevita Pearce di ajang bergengsi tersebut dengan mengenakan seragam Morph.

BACA JUGA: Sukses Kawinkan Gelar PMPL dan SEA Games, Ini Harapan ION Genfos!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru