Juara VCT APAC 2022 Stage 2, Paper Rex Amankan Masters yang Ketiga Kalinya!

Juara VCT APAC 2022 Stage 2, Paper Rex Amankan Masters yang Ketiga Kalinya!

Babak Playoff VALORANT Champions Tour (VCT) 2022: APAC Stage 2 Challengers sepertinya tak membuat Paper Rex begitu sulit untuk kembali mengamankan gelar musim ini.

Secara total, Paper Rex hanya menjalani empat pertandingan saja pada Playoff kali ini hingga akhirnya berhasil menjadi jawara dalam VCT 2022 APAC Stage 2 pada laga final dengan Xerxia, 26 Juni 2022 tadi.

Selain mendapatkan gelar juara, tim yang dinaungi dua pemain terbaik asal Indonesia ini juga mendapatkan slot turnamen Masters bersama Xerxia di Copenhagen Denmark bulan Juli mendatang.

Nah, buat kamu yang kelewatan aksi-aksi keren dari juara VCT APAC 2022 Stage 2 yang baru saja berakhir, berikut rekap hasil pertandingannya!

Baca Juga: Split Map Valorant Terkuat ONIC dan BOOM Dihapus, Begini Tanggapan Perlatihnya!

Juara VCT APAC 2022 Stage 2: PRX vs Xerxia

Paper Rex memang merupakan tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara pada VCT APAC musim ini. Hal itu dibuktikan oleh para pemainnya dengan menumbangkan Xerxia di partai finals dengan skor telak 3-0.

Sempat tertahan dengan skor 0-4 di map Ice Box, perubahan pola permainan yang diberikan F0rsaken cs di round kelima menjadi titik balik yang membuat Xerxia kemudian dikalahkan dengan skor 13-8 untuk kemenangan PRX.

Begitupun dengan map kedua dan ketiga di Fracture dan Breeze, justru Xerxia dibuat tak lagi mampu berkata banyak. Paper Rex dengan cukup mudah menumbangkan Xerxia di skor 13-4 dan 13-5.

Atas hasil yang cukup memukau para pentonton VCT APAC Stage 2 tahun ini, Paper Rex berhasil mengamankan slot Masters mereka untuk yang ketiga kalinya.

Sebelumnya, Paper Rex berhasil melaju ke Masters pada VCT Masters Stage 3 Berlin dan Stage 1 Reykjavik lalu. Hasil terbaik mereka adalah mengamankan top 4 Masters Reykjavik April 2022 lalu.

Baca Juga: Sempat Panas, Ternyata Ini Alasan Boom Fl1pzjder Lakukan Taunting Terhadap Order!

Itulah hasil dan rekap dari pertandingan finals VCT APAC 2022 Stage 2 yang baru saja berakhir pada Minggu, 26 Juni 2022. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru