3 Champion ini Bisa Digunakan Untuk Counter Ezreal di LoL Wild Rift!

Sebagai champion LoL Wild Rift yang dianggap sebagai momok yang mengerikan, membuat Ezreal ditakuti oleh lawan-lawannya, namun ada 3 champion counter Ezreal.

Salah satu champion dengan dua role mage-marksman, yakni Ezreal, baru-baru ini mendapatkan nerf karena skill-nya yang cukup menyakitkan.

Selain itu, tingkat pemilihan dan kemenangan yang terlalu tinggi menjadi faktor yang diperhatikan. Walaupun begitu, masih banyak pemain yang memilih champion satu ini dan belum meninggalkannya.

Champion yang selalu mengenakan jaket kulit ini sebelumnya sempat jadi momok yang mengerikan bagi para pemain lawan, karena gerakannya yang lincah dan serangannya yang cukup mematikan.

Dengan tingkat kesulitannya yang menengah dan mudah untuk dipahami membuat Ezreal masih sering untuk dipilih para pemain.

Namun,kamu tidak perlu khawatir dengan Ezreal, walaupun ia champion yang kuat, bukan berarti bahwa ia tidak memiliki kelemahan. Berikut adalah 3 champion counter khusus untuk Ezreal di LoL Wild Rift ini.

Vayne

Vayne LoL
source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion untuk counter Ezreal yang pertama adalah Vayne. Champion perempuan yang terlihat layaknya karakter Van Helsing ini cukup mematikan bagi seorang Ezreal yang hanya fokus terhadap kemampuan magical-nya saja.

Setiap serangan yang diluncurkan Vayne sendiri adalah physical, sehingga memberikan damage yang cukup besar kepadanya.

Vayne juga memiliki kemampuan yang memungkinkan bagi Ezreal untuk sulit melarikan diri. Dengan skill ke-tiga miliknya mampu membuat Ezreal mendapatkan stun untuk beberapa saat dan memberikan kesempatan untuk kamu dan teman-temanmu untuk bisa menyerangnya.

Miss Fortune

Miss Fortune LoL
source: wildrift.leagueoflegends.com

Selanjutnya ada Miss Fortune, champion dengan perawakan layaknya bajak laut ini ternyata juga bisa menjadi counter untuk Ezreal. Champion ini juga sama-sama berposisi sebagai marksman dan lebih memfokuskan serangan  tipe physical.

Miss Fortune juga memiliki skill yang mampu membuat Ezreal menjadi lambat dan memberikan critical damage, sehingga Ezreal semakin mudah untuk dikalahkan.

Walaupun begitu, Miss Fortune juga memiliki kemampuan untuk mengejar lawannya setelah Ezreal mengaktifkan skill-nya untuk melarikan diri. Menjadikannya champion yang cocok untuk dijadikan counter untuk Ezreal.

Varus

Varus LoL
source: wildrift.leagueoflegends.com

Champion counter yang terakhir ada Varus, champion yang bersenjatakan panah ini menjadi momok yang cukup menakutkan bagi para pengguna Ezreal. Pasalnya, champion ini memiliki kemampuan yang mampu memberikan efek negatif kepada lawan.

Salah satunya skill ke-tiga yang mampu memberikan pengurangan efek penyembuhan sebesar 50%.

Varus mayoritas memiliki serangan dengan tipe physical, namun pada skill ultima miliknya lebih memfokuskan pada serangan magical.

Dengan skill ultima-nya, Varus mampu mengunci Ezreal agar tidak mudah melarikan diri dan semakin mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga: Sering Dianggap Imba, Ini 3 Champion Untuk Counter Seraphine

Itu dia 3 champion yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Ezreal. Bagaimana? Sekarang kamu tidak perlu ragu lagi ketika berhadapan dengannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru